Sinopsis Film Aftermath, Insiden Kecelakaan Pesawat Tidak Ada Satupun Selamat

oleh -231 views
Aftermath

ZETIZEN RADAR CIREBON – Selain The Expendables 2, Bioskop Trans TV (8/12/2020) juga menghadirkan film Aftermath yang mengisahkan insiden kecelakaan pesawat yang menawaskan banyak penumpang. Film tersebut dijadwalkan akan segera tayang pada malam hari ini pukul 23:30 WIB. (seno)

Sebuah film asal Amerika Serikat yang tahun 2017 oleh Lionsgate bergenre drama thriller karya hasil sutradara Elliott Lester. Film ini berdasarkan skenario hasil tulis Javier Gullón.

Beberapa bintang film yang akan bermain dalam film Aftermath antara lain Arnold Schwarzenegger, Scoot McNairy, Maggie Grace, dan Martin Donovan.

Rotten Tomatoes memberikan skor 42% dan kategori audience score sebanyak 25%. Sementara dari situs IMDb memberi skor film ini sekitar 5,6 dari 10.

Film dengan durasi 1 jam 34 menit ini menceritakan seseorang bernama Roman, seorang pria yang kehilangan istri dan anaknya akibat sebuah kecelakaan pesawat.

Tragedi itu terjadi ketika pengendali lalu-lintas udara Jake Bonanos sedang bertugas. Roman menuduh pengendali lalu-lintas udara dan tidak mengizinkan pergi. Meminta jawaban kecelakaan itu kepadanya.

Film ini berdasarkan dari kisah nyata peristiwa kecelakaan pesawat Überlingen. Peristiwa Skyguide pembunuhan waktu setelahnya saat pengendali lalu-lintas udara Peter Nielsen oleh arsitek Russian, Vitaly Kaloyev.

Meminta pertanggung jawaban kepada Nielsen atas kematian istri dan dua anak-anaknya dalam malapetaka itu.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 7 -13 Desember 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.