Sinopsis Film Bad Boys For Life, Kembalinya Duo detektif Pecahkan Kasus

oleh -732 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Bad Boys For Life kisah kembalinya duo detektif untuk memperangi kartel obat-obatan terlarang di Miami. Film Will Smith bersama Martin Lawrence akan beraksi di Bioskop Trans TV (15/12/2020) pukul 21:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (seno)

Bad Boys for Life merupakan film box office Hollywood bergenre action comedy yang digarap oleh Columbia Pictures yang meupakan hasil karya sutradara Adil El Arbi dan Bilall Fallah Bruckheimer. Dua aktor utama yakni Will Smith dan Martin Lawrence telah tampil di bioskop Indonesia pada tanggal 17 Januari 2020.

Film ini menerima pujian dari para ktitikus terutama pada aksi dan alur ceritanya. Rotten Tomatoes memberikan skor 77% dan audience score 96%, sementara dari situs IMDb film ini meraih total rating sebesar 6,6 dari 10 berdasarkan 123,114 ulasan.

Seri ketiga film Bad Boys ini akan mengisahkan tentang aksi pasangan detektif Mike Lowrey dan detektif Marcus Burnett. Keduanya kembali beraksi untuk terakhir kalinya membasmi penjahat yang sangat keji.

Kali ini Marcus dan Mike harus menghadapi masalah baru. Saat ini mereka bergabung dengan tim elit yang baru bentukan AMMO dari departemen kepolisian Miami untuk menjatuhkan Armando Armas yang kejam, pemimpin kejam kartel narkoba Miami.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Pada Tanggal 14 – 20 Desember 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.