Sinopsis Film Bad Boys II, Aksi Komedi Martin Lawrence dan Will Smith

oleh -864 views
Bad Boy II

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Bad Boys II, dua polisi menyelidik perdagangan  obat-obatan terlarang di Miami. Film Martin Lawrence dan Will Smith akan tayang di Bioskop Trans TV (14/12/2020) pukul 21:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (seno)

Sebuah film aksi komedi aksi ini telah rilis pada tahun 2003 di Amerika Serikat. Film ini disutradarai oleh Michael Bay, diproduksi oleh Jerry Bruckheimer, dan dibintangi oleh Martin Lawrence dan Will Smith.

Film ini mengikuti detektif Burnett dan Lowrey yang menyelidiki aliran obat-obatan terlarang yang masuk ke Miami.

Bad Boys II dirilis pada 18 Juli 2003. Film ini mendapat ulasan beragam dari para kritikus, dengan pujian atas urutan aksi, penampilan, dan rasa senangnya. Tetapi mengkritik kekerasan ekstrem, dan alur ceritanya.

Film ini sukses meraup keuntungan sebesar $ 273 juta di seluruh dunia. Seri film ketiga dari Bad Boys for Life, dirilis pada Januari 2020.

Rotten Tomatoes memberikan skor sebesar 23% dan dari penonton sebanyak 78%, sementara dari situs review IMDb film ini memeproleh rating sebanyak 6,6 dari 10.

Film ini bertalar tempat di sebuah daerah Amerika Serika, Miami yang sudah dibanjiri ekstasi yang datang dari Kuba melalui gembong narkoba Johnny Tapia.

Detektif Mike Lowrey dan Marcus Burnett sedang menangani kasus ini, dan bertekad untuk membawa pria itu ke pengadilan.

Kemudian terjadi drama tambahan disediakan oleh gesekan dengan DEA, yang menghitung adik perempuan Marcus, Sydney di antara agennya, dan dari Marcus mungkin pindah dari departemen, meninggalkan Mike tanpa pasangan lamanya.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Pada Tanggal 14 – 20 Desember 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.