Sinopsis Film Commuter, Aksi Liam Neeson Malam ini di Bioskop Trans TV

oleh -278 views
Commuter

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Commuter mengisahkan seorang mantan polisi yang terjebak di situasi berbahaya. Film Liam Neeson ini akan segera tayang di Bioskop Trans TV (17/12/2020) pukul 21:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (seno)

Commuter adalah film bergenre thriller aksi keluaran tahun 2017 yang disutradarai oleh Jaume Collet-Serra, berdasarkan skenaio yang ditulis bersama oleh Byron Willinger dan Philip de Blasi.

Film menghadirkan aktor kondang seperti Liam Neeson, Vera Farmiga, Sam Neill, Elizabeth McGovern, Jonathan Banks, dan Patrick Wilson.

Rotten Tomatoes memeberikan skor sebesar 56% dan dari penonton sebanyak 40%, sementara dari situs IMDb film ini meraih rating sebesar 6,3 dari 10.

Film ini berkisahkan Michael MacCauley, mantan perwira polisi dan sekarang seorang penjual asuransi jiwa yang bekerja keras dan seorang pria keluarga yang penuh perhatian. Ia telah naik kereta komuter ke New York selama sepuluh tahun terakhir.

Tapi, hal-hal akan berubah tak terduga ketika, dalam salah satu perjalanan hariannya, penumpang samar, Joanna, membuat Michael tawaran yang murah hati dan menggoda untuk menemukan seorang komuter atau menghadapi konsekuensi serius.

Apakah ini lelucon yang memuakkan, atau apakah ini memang situasi yang berbahaya? Sekarang, saat Michael berpacu dengan waktu untuk memecahkan teka-teki yang jahat ini, semua orang di pesawat adalah tersangka, dalam kesepakatan yang tidak hanya terlihat oleh mata.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Pada Tanggal 14 – 20 Desember 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.