Sinopsis Film Danur 2: Maddah Segara Tayang di Movievaganza Trans 7

oleh -483 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Danur 2, kisah horor remaja yang malu karena kemampuannya dapat melihat hantu, namun hantu yang dia lihat adalah tiga sahabatnya. Film hantu Indonesia yang tayang pada special movievaganza Trans 7 (27/12/2020) pukul 22:00 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Sebuah film horor asli Indonesia yang disutradarai oleh Awi Suryadi pada tahun 2018. Film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya, Danur: I Can See Ghosts dan diangkat dari buku karya Risa Saraswati, Maddah.

Film kedua Awi Suryadi menghadirkan para bintang seperti Prilly Latuconsina, Sandrinna Michelle, Kevin Bzezovski Taroreh, Matthew White, Justin Rossi, Gama Haritz, Alexander P Bain, Shawn Adrian Khulafa, Sophia Latjuba dan Bucek Depp.

Situs review film IMDb memberikan rating kepada film Danur 2: Maddah sebesar 5,6 dari 10 berdasarkan ulasan para penonton.

Sinopsis

Film ini bermula dari seorang gadis bernama Risa (Prilly Latuconsina) memiliki 3 sahabat hantu bernama Peter (Gamaharitz), William (Alexander Bain) dan Jhansen (Kevin Bzezovski).

Risa kini tinggal bersama adiknya Riri (Sandrina Michelle) yang semakin malu dengan kemampuan Risa untuk melihat hantu.

palagi mereka untuk sementara hanya tinggal bersama karena ibunya menemani kantor ayahnya di luar negeri. Keluarga pamannya, Om Ahmad (Bucek) baru saja pindah ke bandung bersama istrinya, Tente Tina (Sophia Latjuba) dan anak Angki (Shawn Adrian).

Risa dan Riri sering berkunjung bahkan menginap di rumah om Ahmad dan Tante Tina. Awalnya Risa tidak merasa ada yang aneh dengan rumah Om Ahmad. Namun suatu saat Risa memergoki Om Ahmad pergi bersama seorang wanita, Risa hampir tidak percaya kalau Omnya selingkuh, Risa tidak berani bilang ke tante Tina dan memilih menyelidiki sendiri.

Namun setelah itu Angki menceritakan beberapa hal aneh terjadi dan yang paling aneh adalah sikap Om Ahmad berubah. Suatu malam Risa diganggu oleh hantu wanita yang menghantui di dalam rumah.

Lihat juga: Daftar Film yang akan Hadir di Bioskop Trans TV 21 – 27 Desember 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.