Sinopsis Film Dirty Grandpa, Gagal Nikah Demi Menemani Kakek Berlibur

oleh -388 views
Dirty Grandpa

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Dirty Grandpa, kisah seorang remaja membatalkan acara pernikahannya demi menemani kakeknya untuk berlibur ke Florida. Bioskop Trans TV akan menampilkan film ini pada hari Jumat, 4 Desember 2020, pukul 21:30 WIB malam ini. (seno)

Sebuah film komedi asal Amerika Serikat tahun 2016 sesuai arahan sutradara Dan Mazer dan penulisnya yaitu John Philips. Film menghadirkan para bintang antara lain Robert De Niro, Zac Efron, Zoey Deutch dan Aubrey Plaza.

Proses pembuatan film bermula pada 19 Januari 2015 kota Atlanta dan berakhir pada 9 Mei. Film ini mendapat tanggapan negatif dari kritikus, terutama karena menampilkan humor yang kasar. Film Dirty Grandpa meraup $ 99 juta perolehan seluruh dunia.

Rotten Tomatoes memberikan skor 11% dan audience score 44%, sedangkan untuk situs IMDb film ini meraih perolehan skor sebesar 5,9 dari 10.

Film berfocus pada Jason Kelly, cucu Dick Kelly, kehilangan neneknya sekitar dua minggu sebelum pernikahannya dengan Meredith.

Ia mencoba membantu kakeknya dan menghiburnya karena kehilangannya, akan tetapi ia malah tertipu dalam perjalanan liburan musim semi mengejar pemuda sekali lagi.

Kemudian dengan bantuan Shadia dan Lenore, kedua pria itu bertualang yang tidak akan pernah mereka lupakan.

 

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 30 November – 6 Desember 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.