Sinopsis Film Drive Hard, Film Aksi John Cusack di Layar Kaca Trans TV

oleh -77 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Drive Hard, ketika seorang mantan pembalap dipaksa untuk mengendarai kendaraan yang ditumpangi oleh seorang pencuri. Film ini akan segera tayang malam ini di bioskop Trans TV pada hari Rabu (30/12) pukul 23.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Drive Hard merupakan sebuah film aksi komedi asal Australia yang keluar pada tahun 2014 oleh Odyssey Film Studios dengan durasi 1 jam 32 menit.

Film yang sesuai arahan sutradara Brian Trenchard-Smith ini menampilkan beberapa aktor seperti John Cusack, Thomas Jane dan masih banyak lagi.

Drive Hard menerima ulasan negatif dari kritikus seperti dalam situs Rotten Tomatoes dengan skor 8% dan audience score 13%, sementara situs IMDb film ini meraih skor 4,4 dari 10

Sinopsis

Film ini berkisahkan seorang mantan pengemudi mobil balap, Peter Roberts telah pensiun atas desakan istri pengacaranya. Kini Ia menjadi instruktur sekolah mengemudi, sambil menunggu peluang investasi untuk membuka sekolah balap.

Setelah ia mengantarkan putrinya ke sekolah dan mengetahui bahwa ia tidak mampu lagi membayar biaya sekolah swasta, akhirnya ia mengambil seorang rekan Amerika sebagai klien pertamanya yakni Simon Keller.

Simon Keller mengungkapkan bahwa ia telah menyelidiki keuangan dan kehidupan pribadinya Roberts. Terganggu, Roberts bersikeras untuk mengakhiri pelajaran dan kembali ke sekolah. Keller setuju tetapi meminta mereka berhenti dekat bank dulu, sehingga ia bisa membayar Roberts.

Namun saat Keller keluar, ia menembaki para penjaga, menjatuhkan tas ke dalam mobil, dan menuntut agar Roberts melayani sebagai sopir pelariannya.

Roberts protes karena tidak percaya dan mencoba untuk menyerah kepada polisi, yang juga menembaki ia. Roberts dengan enggan pergi dan menghindari polisi.

Keller menawarkan untuk berbagi persentase jarahannya, tetapi Roberts yang panik bersikeras bahwa ia sekarang akan berakhir di penjara. Akankah Peter membatunya kabur dari kejaran polisi?

 

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 28 Desember 2020 – 3 Januari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *