Sinopsis Film Eagle Eye, Aksi Misi Berbahaya Rencana Kelompok Teroris

oleh -19 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Eagle Eye, sosok misterius tahu segalanya dengan hanya lewat telepon.  yang akan hadir malam ini. Bisokop Trans TV akan menampilkan film Eagle Eye pada Rabu, 2 Desember 2020, pukul 21:30 WIB. (seno)

Sebuah film karya sutradara D. J. Caruso bersama John Glenn sebagai penulis ceritannya. Film ini menampilkan beberapa bintang film seperti Shia LaBeouf, Michelle Monaghan, dan Billy Bob Thornton.

Film yang telah rilis perdana IMAX pada 26 September 2008 telah meraup keuntungan sebesar $ 178 juta dari seluruh dunia.

Rotten Toematos memberikan skor sebesar 26% dan audience score 62%, semetara dari situs IMDb meraih dengan total skor 6,6 dari 10.

Film ini berkisahkan Jerry Shaw adalah pemalas yang ramah dengan saudara kembar yang berprestasi. Setelah saudara kembarnya meninggal dalam kecelakaan, hal-hal aneh terjadi pada Jerry dengan kecepatan yang memusingkan: kekayaan muncul di rekening banknya, senjata dikirim ke flatnya, dan sebuah suara di ponselnya memberi tahu dia bahwa polisi sedang dalam perjalanan.

Jerry mengikuti instruksi suara, dan segera ia dan seorang wanita yang tidak pernah ia temui berlomba melintasi kota, naik pesawat, dan akhirnya ke Pentagon, saat pengejaran oleh FBI.

Ia adalah Rachel Holloman, seorang ibu tunggal, suara itu mengancam kematian putranya jika ia tidak mau bekerja sama. Suara itu sepertinya tahu segalanya.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 30 November – 6 Desember 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *