Sinopsis Film Fight Back to School II, Aksi Kocak Stephen Chow di Trans TV

oleh -811 views
Fight Back to School II

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Fight Back to School II, film aksi komendi Stephen Chow menjadi kambing hitam untuk investigasi sebuah kasus terorisme. Film ini akan tayang malam ini di Bioskop Trans TV (14/12/2020) pukul 23:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (seno)

Sebuah film komedi Hong Kong dirilis tahun 1992 silam yang disutradarai oleh Gordon Chan. Para bintang film seperti Stephen Chow, Ng Man-Tat dan Cheung Man.

Film Ini adalah sekuel dari film 1991 Fight Back to School. Film ini berlatar di 2 sekolah di Hong Kong, Shatin College dan Sekolah Internasional Cina.

Rotten Tomatoes memberinya skor 71% berdasarkan perolehan para kritikus, sedangkan dari situs IMDb film Fight Back to School II meraih rating 6,6 dari 10.

Film ini menceritakan Star Chow (Stephen Chow) adalah seorang perwira di Satuan Tugas Khusus (SDU) elit Kepolisian Hong Kong. Selama pertemuan dengan perwira seniornya, Inspektur Yip (Deanie Ip), Star bercanda menyarankan dia ingin dipindahkan ke unit lalu lintas.

Star segera mendapati dirinya diturunkan menjadi Polisi yang terlibat dalam tugas lalu lintas di jalanan Hong Kong. Setelah dijadikan kambing hitam untuk investigasi teroris sekolah menengah yang gagal, Star buru-buru mengundurkan diri dari polisi.

Dia memutuskan untuk mendaftar di sekolah menengah untuk meluncurkan penyelidikan pribadinya sendiri. Tapi Star menyadari penyelidikan tidak akan mudah ketika dia menemukan bahwa detektif CID yang kikuk dan tidak kompeten, Tat (Ng Man Tat) juga menyamar di sekolah menengah.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Pada Tanggal 14 – 20 Desember 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.