Sinopsis Film Freelancers, Mengungkap Kebenaran dari Kematian Ayah

oleh -231 views
Freelancers

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Freelancers, Kisah seorang anak mengungkap fakta dibalik kematian ayahnya yang tewas terbunuh. Bioskop Trans TV akan menghadirkan film ini pada Jumat, 4 Desember 2020, pukul 21:30 WIB malam ini. (seno)

Sebuah film asal Amerika yang rilis 2012 oleh arahan Jessy Terrero dan penulisnya yaitu L.Philippe Casseus. Freelancers menampilkan beberapa aktor seperti 50 Cent, Forest Whitaker, dan Robert De Niro.

Film produksi Paradox Pictures ini merima beragam ulasan dari para kritikus.  Rotten Tomatoes memberikan skor 31% berdasarkan ulasan penonton. Sedangkan dari situs IMDb menilainya dengan rating 4,7 dari 10

Film berdurasi 1 jam 36 menit berkisahkan Jonas Maldonado, putra seorang perwira NYPD yang terbunuh, bergabung dengan akademi polisi.

Setelah lulus, ia besarkan oleh mantan rekan ayahnya, Kapten Joe Sarcone, yang mengundangnya untuk bergabung dengan Satuan Tugas Kejahatan Jalanan.

Bawah asuhan Sarcone, ia menjadi bagian dari satuan tugas nakal yang terdiri dari polisi kotor. Setelah ia mengetahui dari kantor Kejaksaan bahwa ayahnya terbunuh oleh Sarcone setelah menyerahkan bukti negara.

Maldonado menjebak Sarcone atas pencurian dari bos mafia yang kuat, Gabriel Baez. Baez memerintahkan Maldonado untuk membunuh salah satu temannya sebagai tanda kesetiaan, yang ia lakukan dengan enggan.

Dengan bantuan Baez, Maldonado kemudian membunuh polisi kotor yang bertanggung jawab atas kematian ayahnya.

Pada akhirnya, kantor Jaksa Wilayah mendekati Maldonado, mendesaknya untuk tidak menggantikan Sarcone sebagai tangan kanan Baez, dan Maldonado merenungkan apakah akan langsung pergi atau tidak.

 

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 30 November – 6 Desember 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.