Sinopsis Film Insidious, Kisah Horor Josh dan Renai Selamatkan Dalton

oleh -533 views
Insidious

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Insidious, kisah horor sebuah mansion baru berubah mengerikan setelah terjadi sebuah serangan misterius dalam loteng. Film horor supernatural ini akan hadir di Bioskop Trans TV pada Kamis, 3 Desember 2020, pukul 23:30 WIB. (seno)

Sebuah film series horor Amerika Serikat yang rilis pada tahun 2011 silam. Film karangan oleh Leigh Whannell, dan sutradara oleh James Wan. Pemerannya antara lain Patrick Wilson, Rose Byrne, Lin Shaye, dan Barbara Hershey.

Rotten Tomatoes memberikan skor 66% dan audience score 61%, sementara dari situs IMDb film ini meraih total skor sebanyak 6,8 dari 10.

Kisah mencekam tentang sebuah keluarga yang mencari bantuan untuk putra mereka, Dalton, yang mengalami koma setelah insiden misterius dalam loteng.

Sedikit yang mereka ketahui bahwa ada lebih banyak hal dalam tidur tanpa akhir ini daripada yang terlihat saat mereka menjelajahi paranormal, dan menemukan kembali masa lalu. Kunci untuk mendapatkan kembali putra mereka sekali dan untuk selamanya.

Renai dan Josh Lambert baru saja pindah ke rumah baru dengan tiga anak mereka. Pada suatu pagi, Renai melihat album foto keluarga dengan anaknya, Dalton. Kemudian anaknya itu bertanya mengapa tidak ada foto Josh ketika masih anak-anak. Renai beralasan bahwa ayahnya malu dan tidak menyukai fotonya sendiri

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 30 November – 6 Desember 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.