Sinopsis Film Insidious: The Last Key, Film Horor Supenatural akan Segera Tayang Malam Ini di Trans TV

oleh -371 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Insidious: The Last Key, kembalinya Specs dan Tucker ke kampung halamannya  untuk menyelidiki gangguan supranatural. Film horor supernatural ini akan segera tayang di Bioskop Trans TV (10/12/2020) pukul 23:30 WIB. (seno)

Sebuah film karya sutradara Adam Robitel dengan penulisnya Leigh Whannell yang telah dirilis pada tahun 2018 lalu. Film Ini merupakan seri keempat dalam franchise Insidious, dan yang kedua dalam kronologi cerita yang berjalan.

Pemeran yang membintangi film ini diantaranya Lin Shaye, Angus Sampson, Leigh Whannell, Spencer Locke, Caitlin Gerard, dan Bruce Davison.

Film ini dirilis di Amerika Serikat pada 5 Januari 2018 oleh Universal Pictures. Insidious: The Last Key meraup keuntungan $167 juta total perolehan seluruh dunia dan yang tertinggi dari franchise.

Film ini menerima respon yang beragam. Beberapa pujian untuk kinerja Shaye tetapi beberapa kritikus menyatakan bahwa franchise telah berjalan dengan sendirinya.

Rotten Tomatoes memberikannya dengan skor sebesar 33% dan kategori audience score 51%, sementara dari situs IMDb film ini mearih total rating 5,7 dari 10.

Film bermula dari seorang Parapsikolog Dr. Elise Rainier mengalami mimpi buruk dengan masa kecilnya di New Mexico.

Dia tinggal bersama saudara laki-lakinya Christian, ibunya yang mendukung Audrey, dan ayahnya Gerald, yang sering memukulinya ketika dia mengklaim bahwa dia melihat hantu di mana-mana di rumah.

Ketika klien Ted Garza menelepon Elise untuk meminta bantuan karena dia dihantui sejak dia pindah ke sebuah rumah di New Mexico.

Elise menolak permintaan tersebut karena alamatnya adalah rumah yang sama tempat dia menghabiskan masa kecilnya.

Namun dia berubah pikiran dan menerima pekerjaan itu, dan melakukan perjalanan dengan asistennya Specs dan Tucker ke New Mexico di mana mereka akan menemukan entitas jahat di dalam rumah.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 7 -13 Desember 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.