Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle, Film Komedi Petualang Menulusuri Rintagan

oleh -698 views
Jumanji

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Jumanji: Welcome to the Jungle, kisah empat remaja SMA menemukan satu buah konsol video game dengan kaset yang berjudul Jumanji. Bioskop Trans TV akan menayangkan film tersebut pada Kamis, 3 Desember 2020, pukul 21:30 WIB. (seno)

Sebauh film bergenre komedi Petualangan garapan sutradara Jake Kasdan dan diproduseri oleh Matt Tolmach dan William Teitler.

Konsep ceritanya ditulis oleh Chris McKenna berdasarkan buku Jumanji karya Chris Van Allsburg. Film ini menghadirkan para aktor ternama seperti Dwayne Johnson, Jack Black, Kevin Hart, Karen Gillan, Nick Jonas dan Bobby Cannavale.

Film ini sebagai sebuah penghormatan kepada Robin Williams, aktor dan komedian yang membintangi film Jumanji dan meninggal pada tahun 2014.

Rotten Tomatoes, memberikan skor 76% dan audience score 87%, sementara situs IMDb untuk film ini memperoleh total rating sebanyak 6,9 dari 10.

Film ini menceritakan empat remaja menemukan permainan konsol tua bernama Jumanji. Kemudian mereka terkirim ke latar hutan belantara dalam permainan tersebut dan menjadi avatar dewasa yang mereka pilih.

Mereka harus bertahan hidup-hidup agar dapat kembali ke dunia nyata dengan selamat. Lalu mereka harus saling memikirkan dan tidak hanya memikirkan pribadi sendiri.

Mereka berempat mulai berdamai dengan situasi. Dengan tiga nyawa atau kesempatan yang terlihat pada lengan seperti luka, mereka harus bisa menyelesaikan misi dalam permainan ini.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 30 November – 6 Desember 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.