Sinopsis Film Kidnap, Film Aksi Halle Berry Di Bioskop Trans TV

oleh -458 views
Film Kidnap

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Kidnap mengisahkan perjuangan seorang ibu untuk menyelamatkan putranya dari kasus penculikan oleh seseorang dari panggilan misterius. Film yang dibintangi Halle Berry ini dijadwalkan tayang pada malam ini di bioskop Trans TV (22/12/2020) pukul 23:30 WIB. (seno)

Film garapan sutradara Luis Prieto membuat film bergenre thriller-aksi asal Amerika yang telah rilis pada tahun 2017 lalu. Selain Luis bersama penulis script-nya bernama Knate Lee dan para aktor seperti Halle Berry, Lew Temple, Sage Correa dan Chris McGinn.

Rotten Tomatoes memberikan skor 33% dan dari para penonton memberikan skor 50%, sementara dari situ IMDb memperoleh total rating sebesar 5,9 dan 10.

Film Kidnap telah meraup keuntungan sebesar $30,7 juta di Amerika Serikat dan Kanada serta $2 juta di wilayah lain dan total $32,7 juta di seluruh dunia

Plot bermula di Amerika Serikat, diceritakan seorang anak hilang setiap 40 detik. Seseorang tidak pernah berpikir itu akan terjadi padanya . Sampai itu terjadi. Sendirian dan ketakutan, Karla Dyson (Halle Berry) tidak rela menyerahkan nasib nyawa anaknya di tangan orang lain.

Ketika dia melihat sekilas penculik yang melaju kencang, dia memutuskan untuk melawan. Dalam perlombaan jantung yang berdebar-debar melawan waktu.

Karla memulai pengejaran dengan kecepatan tinggi dan tidak akan berhenti untuk menyelamatkan nyawa putranya.

Lihat juga: Daftar Film yang akan Hadir di Bioskop Trans TV 21 – 27 Desember 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.