Sinopsis Film Marauders, Kasus Perampokan Bank Misterius

oleh -401 views
Marauders

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Marauders, misi agen FBI menyelidiki kasus perampokan Hubert National Bank oleh empat orang misterius. Film ini akan tayang di Bioskop Trans TV (11/12/2020) pukul 23:30 WIB malam ini. (seno)

Sebuah film thriller aksi garapan sutradara Steven C. Miller ini pemerannya antara lain Christopher Meloni, Bruce Willis, Dave Bautista, dan Adrian Grenier. Film Marauders telah rilis pada 1 Juli 2016, oleh Lionsgate Premiere.

Rotten Tomatoes memberinya skor sebesar 20% dan audience score 29%, sedangkan dari situs IMDb film ini memperoleh rating 5,5 dari 10.

Film ini berawal pada suatu tempat bernama Cincinnati, empat pencuri bertopeng melakukan perampokan bersenjata mencuri $ 3 juta uang tunai dari Hubert National Bank. Pemimpin kru mengeksekusi manajer Steven Hutchinson langsung.

Agen Khusus FBI Jonathan Montgomery (Christopher Meloni) mengepalai investigasi perampokan-pembunuhan bersama dengan Cincinnati PD.

Teknisi forensik menemukan cetakan yang cocok dengan Army Ranger yang mati bernama TJ Jackson.

Menurut laporan resmi, pada 2011, unit TJ menjadi gegabah, menangkap warga sipil Alexander Hubert untuk mengumpulkan uang tebusan.

Pertukaran menjadi serba salah. hingga Alexander dan Rangers terbunuh oleh tim Pasukan Khusus.

Tubuh TJ tidak pernah menemukannya. Sebagai pewaris tunggal, Jeffrey Hubert, saudara laki-laki Alexander, menjadi presiden Hubert International. Dengan melacak nomor seri, FBI menemukan $ 3 juta yang telah disumbangkan oleh pencuri ke dana amal Misi Kota.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 7 -13 Desember 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.