Sinopsis Film Room, Film Ibu dan Anak Disekap Dalam Ruangan Suram

oleh -75 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Room, kisah perjuangan hidup setelah disekap dalam ruang sempit bertahun-tahun. Bioskop Trans TV akan menayangkan film tersebut pada hari Sabtu, 5 November 2020, pukul 20:00 WIB malam ini. (seno)

Sebuah film drama yang telah rilis pada tahun 2015 lalu sesuai arahan sutradara Lenny Abrahamson. Lalu Ed Guiney dan David Gross yang memproduseri jalannya film tersebut.

Naskah film ini ditulis oleh Emma Donoghue berdasarkan novel Room karya Emma Donoghue. Film ini dibintangi Brie Larson, Jacob Tremblay, Joan Allen, Sean Bridgers dan William H. Macy.

Film Room saat penayangan perdananya film ini mendapatkan review positif dari para kritikus. Rotten Tomatoes memberikan skor sebesar 93% dan audience score 93%, sementara dari situs IMDb film ini meraih total rating sebanyak 8,1 dari 10.

Film ini menceritakan kisah seorang anak berusia 5 tahun bernama Jack yang bersemangat yang dirawat oleh ibunya yang penuh kasih dan pengabdian.

Seperti ibu yang baik, Ma mendedikasikan dirinya untuk membuat Jack bahagia dan aman, merawatnya dengan kehangatan dan cinta, serta melakukan hal-hal biasa seperti bermain game dan bercerita.

Hidup mereka, bagaimanapun, sama sekali tidak biasa – mereka terjebak – terbatas pada ruang berukuran 10 kali 10 kaki yang secara halus dinamai Ma Room.

Pada saat itu Ma telah menciptakan seluruh alam semesta untuk Jack di dalam Kamar. Kemudian ia tidak akan berhenti untuk memastikan bahwa, bahkan di lingkungan yang berbahaya ini.

Jack mampu menjalani kehidupan yang lengkap dan memuaskan. Tetapi seiring dengan meningkatnya rasa ingin tahu Jack tentang situasi mereka, dan ketangguhan Ma mencapai titik puncaknya.

Mereka memberlakukan rencana berisiko untuk melarikan diri, yang pada akhirnya membawa mereka bertatap muka dengan apa yang mungkin berubah menjadi hal paling menakutkan: dunia nyata.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 30 November – 6 Desember 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *