Sinopsis Film Sicario, Kisah Aksi Anggota FBI Memperangi Obat Terlarang

oleh -561 views
Sicario

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Sicario, kisah seorang agen FBI tugas oleh pemerintah untuk membantu memerangi peredaran obat-obatan terlarang. Bioskop Trans TV akan menayangkan film Sicario malam ini (9/12/2020) pukul 23:30 WIB. (seno)

sebuah film aksi laga kriminal thriller Amerika Serikat yang rilis tahun 2015 oleh Thunder Road Pictures. Film garapan sutradara Denis Villeneuve dengan penulis naskah, Taylor Sheridan berdasarkan kisah nyata para anggota FBI.

Bintangi film ini antara lain Emily Blunt, Benicio del Toro, Josh Brolin dan Victor Garber. Film ini telah tayang secara perdana pada Festival Film Cannes tanggal 19 Mei 2015. Para kritikus memberikan tanggapan positif terhadap film garapan Denis Villeneuve.

Rotten Tomatoes memberi skor 92% dan kategori audience score 85%. Sedangkan situs IMDb film ini menerima skor 7,6 dari 10 berdasarkan 363.490 ulasan.

Film berdurasi 2 jam 1 menit ini berfocus kepada karakter Kate Macer (Emily Blunt) agen idealis FBI yang baru saja naik pangkat dari profesinya.

Kate Macer menerima penugasan teratas. Pemimpin pejabat pemerintah misterius Matt Graver (Josh Brolin). Setelah itu Kate bergabung dengan satuan tugas untuk perang melawan narkoba yang semakin meningkat.

Pemimpin Alejandro yang intens dan bayangan (Benicio Del Toro). Kemudian tim melakukan perjalanan bolak-balik melintasi perbatasan AS-Meksiko, menggunakan satu bos kartel (Bernardo Saracino) untuk menyingkirkan yang lebih besar (Julio Cesar Cedillo).

 

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 7 -13 Desember 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.