Sinopsis Film Stand By Me Doraemon Akan Segera Hadir di Trans TV

oleh -682 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Stand By Me Doraemon menceritakan seorang anak bernama Nobita yang baru saja bertemu dengan cucunya generasi ke-22 dari masa depan untuk memperbaiki kehidupan kakeknya. Film Doraemon ini akan tayang pada Bioskop Trans TV special weekend (13/12/2020) pukul 20:00 WIB. (seno)

Stand by Me Doraemon adalah film animasi tiga dimensi dari Jepang yang rilis pada tahun 2014 lalu. Film ini diadaptasi dari serial manga Doraemon karya sutradara Takashi Yamazaki dan Ryūichi Yagi. Film ini menceritakan bagaimana Doraemon harus meninggalkan sahabat terbaiknya.

Kisah robot kucing ini menerima respon positif dari para kritikus seperti dalam situs Rotten Tomatoes dan IMDb. Rotten Tomatoes memberinya skor 69% berdasarkan kategori audience score, sementara dari situs IMDb memperoleh rating 7,4 dari 10.

Di pinggiran kota Tokyo beberapa waktu lalu, hiduplah seorang anak laki-laki kikuk berumur sekitar 10 tahun. Di sana muncul di hadapannya bernama Sewashi.

Keturunan Nobita empat generasi kemudian dari abad ke-22, dan Doraemon, robot penjaga tipe kucing abad ke-22 yang membantu orang dengan gadget rahasianya.

Sewashi mengklaim bahwa keluarganya menderita karena hutang Nobita bahkan kepada generasinya, jadi untuk mengubah masa depan yang membawa malapetaka ini.

Dia membawa Doraemon sebagai pengasuh Nobita untuk membawa kebahagiaan di masa depannya, meskipun Doraemon tidak senang dengan hal ini. Maka Sewashi memasang program pencapaian ke Doraemon yang memaksanya untuk menjaga Nobita.

Kecuali dia membuat Nobita bahagia, Doraemon tidak bisa lagi kembali ke abad ke-22. Beginilah kehidupan Doraemon dan Nobita dimulai. Akankah Doraemon berhasil menjalankan misi ini dan kembali ke abad ke-22?

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 7 -13 Desember 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.