Sinopsis Film The Expendables, Sekelompok Tentara Bayaran di Trans TV

oleh -419 views
The Expendables,

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Expendables, ketika sekelompok tentara bayaran elit bertugas untuk menggulingkan seorang diktator Amerika Latin. Film aksi ini dijadwalkan tayang pada malam hari ini di Bioskop Trans TV pada pukul 21:30 WIB. (seno)

Film action asal America rilis tahun 2010 oleh Stallone sebagai sutradara, dengan para pemainnya Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Randy Couture, Terry Crews, Steve Austin dan Mickey Rourke.

Film seri pertama dalam seri film The Expendables meraih tanggapan positif dari para kritikus. Rotten Tomatoes film ini mendapat persetujuan 42%, sedangkan persetujuan para penonton dengan skor 64%. Lalu dari situs IMDb memperoleh rating 6,5 dari 10.

Film dengan durasi 1 jam 43 menit ini menceritakian sekelompok tentara bayaran elit yang berbasis di New Orleans, Mereka pergi ke Teluk Aden untuk menyelamatkan sandera kapal dari perompak Somalia.

Tim tersebut terdiri dari pemimpin Barney Ross. Pertama dari spesialis pedang Lee Natal. Seniman bela diri Yin Yang. Selanjutnya dari veteran militer Gunner Jensen, spesialis senjata Hale Caesar, dan pakar pembongkaran Toll Road. Jensen memicu baku tembak, menyebabkan korban bagi para perompak.

Ia kemudian mencoba untuk menggantung bajak laut, tetapi Yang menghentikannya ketika Ross dan tim mengecilkannya. Ross dengan enggan mengeluarkannya dari tim.

Kemudian, Natal kesal menemukan pacarnya, Lacy, telah meninggalkannya untuk pria lain.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 7 -13 Desember 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.