Sinopsis Film The Mortal Instruments: City of Bones Segera di Trans TV

oleh -587 views
The Mortal Instruments

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Mortal Instruments: City of Bones kisah seorang gadis yang baru saja melihat aksi pembunuhan oleh temannya namun tidak ada mempercayainya. Film ini akan tayang malam ini di bioskop Trans TV (24/12/2020) pukul 21:30 WIB, jadwal dapat berbuah sewaktu-waktu. (sno)

The Mortal Instruments: City of Bones adalah sebuah film bergenre action, petualangan, fantasy yang terinspisrasi dari novel pertama “City of Bones” karangan Cassandra Clare. Film garapan sutradara Harald Zwart rilis tahun 2013 dan diperankan oleh Lily Collins, Jamie Campbell Bower, Robert Sheehan, Kevin Zegers, Lena Headey, dan masih banyak lagi.

Pengisi soundtrack oleh penyanyi terkenal antara lain Ariana Grande, Demi Lovato, Colbie Caillat, dan Jessie J. Film ini mendaptkan review yang cukup bagus dari para kritikus bisa dibilang film ini lumayan menarik.

Rotten Tomatoes memberikan skor sebesar 13 dan audience score skor 58%, sementara dari situs IMDb, film ini memperoleh rating sebesar 5,9 dari 100

Sinopsis

Film bermula di New York City, seorang remaja yang tampaknya biasa-biasa saja, Clary Fray. Ia menemukan bahwa dia adalah keturunan dari barisan Pemburu Bayangan. Seorang kader rahasia prajurit setengah malaikat muda yang terkunci dalam pertempuran kuno untuk melindungi dunia kita dari setan.

Setelah ibunya menghilang, Clary harus bergabung dengan sekelompok Pemburu Bayangan. Mereka memperkenalkannya ke New York alternatif berbahaya yang disebut Dunia Bayangan. Dunia dipenuhi dengan setan, penyihir, vampir, manusia serigala, dan makhluk mematikan lainnya.

Lihat juga: Daftar Film yang akan Hadir di Bioskop Trans TV 21 – 27 Desember 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.