Sinopsis Film Total Recall, Kisah Pasca Hancur Peperangan Tahun 2084

oleh -329 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Total Recall, kisah kondisi bumi pasca perang besar pada tahun 2084 yang akan tayang malam ini. Bioskop Trans TV akan hadirkan film tersebut pada Selasa, 1 Desember 2020, pukul 21:30 WIB. (seno)

Sebuah film aksi fiksi ilmiah Amerika 2012 sesuai arahan sutradara Len Wiseman. Skenario oleh Kurt Wimmer dan Mark Bomback didasarkan pada film tahun 1990 dengan judul yang sama.

Film ini terinspirasi dari cerita pendek tahun 1966 “We Can Remember It for You Wholesale” oleh Philip K. Dick.

Beberapa bintang yang akan tampil  pada film Total Recall antara lain Colin Farrell, Kate Beckinsale, Jessica Biel, Bryan Cranston, Bokeem Woodbine, John Cho, dan Bill Nighy. Berbeda dengan film pertama, latarnya berada di Bumi distopia, bukan Mars, dan memiliki lebih banyak tema politik.

Rotten Tomatoes memberinya skor sebesar 82% dan audience score 78%, sementara dari situs IMDb film ini meraih rating sebanyak 6,3 dari 10.

Kisah berawal dari sebuah planet yang telah dihancurkan oleh perang nuklir di akhir abad ke-21, hanya menyisakan dua negara Persatuan Federasi Inggris dan Koloni.

Sedangkan Douglas Quaid (Farrell) adalah seorang pekerja pabrik dengan pekerjaan tetap dan istri yang penuh kasih (Beckinsale).

Tetapi setelah mengetahui bahwa perusahaan bernama Rekall dapat memberinya ingatan akan petualangan spionase terakhir, dia memutuskan bahwa liburan virtual lebih baik daripada tidak sama sekali. liburan sama sekali.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 30 November – 6 Desember 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.