Sinopsis Film Vampires The Turning, Film Pemburu Vampire di Trans TV

oleh -743 views
Vampires The Turning

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Vampires The Turning berkisahkan seorang petarung muay thai bergabung dengan kelompok pemburu vampir untuk  membunuh si raja vampir. Film bertema makhluk penghisap darah ini akan segera hadir di bioskop Trans TV (27/12/2020) pukul 00:00, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Sebuah film vampir yang dirilis tahun 2005 oleh Marty Weiss sebagai sutradara yang menghadirkan bintang film antara lain Colin Egglesfield, Stephanie Chao dan Patrick Bauchau.

Film seri ketiga dan terakhir dari seri film Vampires meskipun John Carpenter yang menyutradarai film pertama dan  film kedua. Namun, tidak terlibat dengan film ini yang tidak ada hubungannya dengan dua film sebelumnya.

Rotten Tomatoes memberikan skor 17% saja berdasarkan ulasan para penonton, sementara dari situs IMDb film ini hanya meraih rating sebanyak 3,6 dari 10.

Sinopsis

Vampires The Turning bermula Di Thailand, Connor Amerika dan pacarnya Amanda bertengkar dalam pertarungan Muay-Thai, dan Amanda meninggalkan Connor sendirian.

Dia menanyakan arah hotel kepada orang asing, memang vampir jahat Niran, dan dia digigit dan diculik oleh geng vampir jahat.

Connor bergabung dengan klan vampir “baik” yang dipimpin oleh Sang, mencoba menyelamatkan Amanda dari cengkeraman Niran.

Akankah kelompok pemburu vampire bisa mengalahkan sang raja vampire itu sendiri?

LIhat juga: Daftar Film yang akan Hadir di Bioskop Trans TV 21 – 27 Desember 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.