Sinopsis Game of Thrones Season 1 (Episode 4)

oleh -230 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Lanjutan dari serial Game of Thrones Season 1 episode sebelumnya. Buat yang belum membaca artikel sebelumnya silahkan kunjungi : Game of Thrones Season 1 Episode 3. (fattah)

Link Download : Koenime

Winterfell

 

Bran setelah siuman hari2 nya sering memimpikan Three eyes Raven.
Tyrion mampir ke winterfell untuk memberi desain alat tunggangan kuda untuk bran, supaya bisa naik kuda walau tidak bisa berjalan.
Sebelum meninggalkan winterfell dia mengejek Theon greyjoy. tentang kesetiaannya kepada keluarga Stark padahal dia asli nya tawanan, tapi di perlakukan seperti anak dalam keluarga strak.

Castle Black 

Di lapangan tempat latihan Jon snow menyelamatkan Samwell Tarly yang dibully oleh para calon ranger yang lain. Pada atas The wall sam berterima kasih kepada Jon Snow dan berjanji tetap semangat untuk menjadi The Watch
Pada Barrack Jon Snow dan Ghost (Direwolf)  mengancam orang yang membully Sam supaya tidak lagi keras terhadap Sam saat latihan pedang di lapangan
Saat Di lapangan Sam tidak lagi dihajar oleh orang2 tersebut dan membuat curiga pelatih mereka. saat makan malam Thorne ( mentor ) mengancam jangan macam macam dengan latihan.

Vaes Dothrak

Daenerys dan rombongan sampai ke gerbang kuda , kota para dothraki. daenerys debat dengan kakak nya yang selalu ribut masalah kekuasaan. Daenerys menceritakan pertengkaran itu dengan Jorah

Kings Landing

Sementara itu di Kings landing . Sansa Diberitahu kalau masadepan nya akan menjadi Ratu yang baik .

Ned stark memimpin rapat dewan kecil istana , setelah meeting bertemu dengan grand maester Pycelle untuk bahas  kematian Jon Arryn. dan dapat sebuah petunjuk bahwa Jon Arryn sering mampir ke pandai besi. ned stark pergi ke pandai Besi itu. dan ternyata menemukan bastard dari king Robert . ( Gendry )

Arya menceritakan kepada ayahnya tentang kekhawatirannya masalah masa depan bran.

orang orang bersiap untuk melihat pertandingan. Little finger menceritakan tentang the mountain dan adik nya the Doug.

Di dalam perayaan pertandingan gregor Clegane berhasil membunuh ser Hugh dalam turnamen berkuda.

Crossroad Inn

Pada sebuah kedai Catelyn Stark sedang istirahat dan tanpa sengaja Tyrion Juga masuk kedai itu. catelyn meminta orang orang dalamnya untuk menangkap Tyrion karena mencoba membunuh anak nya .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.