Sinopsis Start-Up Episode 7 Part 6

oleh -540 views
Source: wartamataram.com

ZETIZEN RADAR CIREBON – Drama Startup episode 7 part 6. Setelah mengetahui Samsan Tech akan melakukan kerja sama dengan Morning Grup, ternyata hal ini membuat Ji Pyeong khawatir. Setelah mendapat informasi dari rekannya tentang proyek Morning Group. Ia merasa Morning Group akan memanfaatkan Samsan Tech. (Indah)

Apa yang Ji Pyeong khawatirkan pun terjadi. Ternyata proyek yang ditawarkan Morning Group tidak sesuai dengan ekspektasi, benar saja mereka hanya akan memanfaatkan Samsan Tech. Ji Pyeong menelpon Dal Mi untuk menghentikan pertemuannya dan meminta agar ia menolak kesepakatannya. Tetapi Dal Mi tidak mengangkat teleponnya.

Do San marah karena ia merasa semuanya tidak sesuai dengan perjanjian, tapi Dal Mi berusaha untuk menenangkan agar ia tak mengeluarkan amarahnya.

Menemui CEO Morning Group

CEO Morning Group yang tak lain adalah bapak tiri In Jae meminta Dal Mi dan DO San menemuinya setelah rapat. Mereka pun pergi ke sana. CEO Won Doo Jung menyampaikan kata-kata yang menyakiti Dal Mi. Ia mengatakan bahwa Dal Mi sudah salah memilih, andai ia dulu ikut dengan In Jae mungkin ia juga akan menjadi anaknya dan tidak akan hidup sulit. Hal ini membuat Dal Mi menangis.

Baca Juga: Sinopsis Start-Up Episode 7 Part 5

Mendengar itu, Do San sudah tak bisa menahan amarahnya lagi. Ia memecahkan papan nama CEO yang terbuat dari kaca ke mejanya. Lalu, ia keluar dan mengatakan kalau ia tak mau membuat proyek itu. Dal Mi segera menyusul Do San tanpa mengatakan apa pun pada Won Doo Jung.

Akhirnya, mereka menolak proyek tersebut dan lebih memilih untuk menjalankan ide Do San membuat layanan aplikasi bagi penyandang tuna netra.

Seperti itulah sinopsis Drama Start-up episode 7 part 6.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.