Sinopsis Start-Up Episode 8 Part 1

oleh -636 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Drama Start-Up episode 8 part 1. Samsan Tech sedang bersiap-siap untuk pulang. Semua meninggalkan kantor kecuali Yong San, ia tengah membuat rekam cadang agar file-file hasil kerja mereka tak hilang atau terkena peretasan, seperti kejadian yang menimpa Chul San saat ia bekerja di perusahaan. Perusahaan hampir kehilangan 100 juta won karena kesalahannya. (Indah)

Keesokan, harinya mereka sedang mempersiapkan proyek pembuatan aplikasi tuna netra. Dal Mi dan Sa Ha melakukan wawancara kepada penderita tuna netra untuk mengumpulkan informasi agar mereka bisa tahu apa yang harus mereka persiapkan.

Do San dan yang lainnya menghampiri Dal Mi dan Sa Ha. Merka mendiskusikan proyek yang akan mereka buat. Aplikasi untuk tuna netra memang sudah ada, namun mereka ingin membuatnya dengan model yang berbeda.

Mendengar perkataan Dal Mi, Do San mendapat ide. Ia berencana menggabungkan program dalam robot Yeong Sil dan kamera handphone untuk membuat aplikasi. Mereka pun bersepakat untuk melakukannya.

Dal Mi menemui Ji Pyeong untuk memberitahu proyeknya, namun, Ji Pyeong memberi jawaban bahwa mereka tidak bisa melakukannya karena proyek itu membutuhkan banyak biaya. Tetapi Dal Mi memaksa. Ia tetap akan menjalankannya.

Baca Juga: Sinopsis Start-Up Episode 7 Part 6

Setelah Dal Mi pergi, Seon Hak masuk menemui Ji Pyeong. Lalu, Seon Hak mengatakan sesuatu yang terkait dengan pembicaraan Ji Pyeong dan Dal Mi. Ia juga menyinggung soal anak kecil dalam ayunan. Ji Pyeong memberitahu kalau In Jae dan Dal Mi adalah saudara kandung. Seon Hak tak tahu sebelumnya, sehingga ia berpikir anak kecil dalam ayunan itu bisa saja In Jae atau bisa juga Dal Mi.

seperti itulah sinopsis Drama Start-Up episode 8 part 1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.