Sinopsis Start-Up Episode 8 Part 2

oleh -650 views
Source: intagram/@tvndrama.official

ZETIZEN RADAR CIREBON – Drama Start-Up episode 8 part 2. Dal Mi berdiri di depan gambar CEO Morning Group sambil menghujatnya. Tiba-tiba, In Jae datang menyinggung kejadian kemarin saat Do San membanting papan nama ayah tirinya. Dal Mi menceritakan sedikit tentang masa lalunya yang pahit dengan In Jae lalu pergi. (Indah)

Sementara itu, Ibu sedang mencari lowongan pekerjaan paruh waktu. Ia berjalan mengelilingi kota dan menghampiri setiap toko. Tiba-tiba ia mendapat telepon dari Won Doo Jung dan mengatakan kalau ia harus kembali dengan In Jae, ibu In Jae tidak tahu kalau In Jae keluar dari rumah. Ibu langsung menelepon In Jae. Lalu, mereka bertemu di restoran.

Ji Pyeong memberi daftar tim tanggung jawab perusahaan sosial untuk Dal Mi. Ini adalah salah satu cara agar ia bisa mendapat dana karena tidak mungkin memasang iklan atau menerapkan layanan berbayar. Sebelum Ji Pyeong pergi, ia menanyakan kapan hari ulang tahunnya. Dari situlah Dal Mi tahu kalau ulang tahun Ji Pyeong dan Do San sama.

Sementara itu, Tiga San sedang sibuk membuat program aplikasinya. Dal Mi mengunjungi perusahan-perusahaan yang ada dalam daftar dari Ji Pyeong. Ia berusaha untuk mendapatkan dana dari mereka. Namun, hampir setiap perusahaan yang ia kunjungi menolaknya. Ia sampai rela pergi ke Gapyeong, walaupun sebenarnya ia tak punya keperluan, ia hanya ingin mengikuti orang yang ia ingin ajak bicara mengenai bisnisnya. Namun, ia malah tersesat.

Baca Juga: Tips Dapatkan Inspirasi Dan Motivasi

Untungnya, orang yang pergi bersamanya ke Gapyeong mengenal Ji Pyeong dan sepertinya sudah tahu tentang proyek NoonGil. Ia menelepon Ji Pyeong dan memberitahu kalau Dal MI ada di Gapyeong. Ji Pyeong langsung menjemputnya.

Dal Mi bertanya kenapa ia pergi ke Gapyeong, Ji Pyeong menjawab kalau ia sering ke Gapyeong untuk membeli Kalguksu kacang pinus. Padahal ia hanya berpura-pura.

Seperti itulah sinopsis Start-Up episode 8 part 2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.