Sinopsis Start-Up Episode 8 Part 3

oleh -584 views
Source: Dramabeans

ZETIZEN RADAR CIREBON – Drama Start-Up episode 8 part 3. Ji Pyeong menyuruh Dal Mi untuk tidur selama perjalanan karena ia terlihat kelelahan dan kurang tidur. Dal Mi tertidur dan bangun saat mereka sudah sampai. Ji Pyeong masih berada dalam mobil, menunggu Dal Mi bangun. (Indah)

Dal Mi tak bisa memakai sepatunya yang kotor karena menginjak kotoran sapi saat di Gapyeong. Oleh karena itu, Ji Pyeong memberikan ia sandal dan membungkus sepatunya yang kotor. Dal Mi menyuruh Ji Pyeong untuk merahasiakan kesulitannya mendapatkan dana kepada Do San, karena ia ingin Do San fokus bekerja tanpa memikirkan biaya.

Ikat rambut Dal Mi tertinggal dalam mobil Ji Pyeong. Setelah berpisah dengan Ji Pyeong dan meninggalkan tempat parkir, Dal Mi berjalan menuju kantor Samsan Tech. Saat hendak masuk ke dalam ia baru menyadari kalau ikat rambutnya tak ada.

Dal Mi melihat dari luar kalau teman-temannya sedang bersemangat mengupload aplikasi NoonGil. Dal Mi tak mau menunjukkan ekspresi lelah di depan teman-temannya. Ia segera memperbaiki penampilannya dan menyembunyikan kresek yang berisi sepatu kotor itu.

Baca Juga: Sinopsis Start-Up Episode 8 Part 2

Sebelum mengupload aplikasi mereka bertaruh untuk memprediksi jumlah pengguna. Mereka berharap agar penggunanya banyak. Sementara itu, Dal Mi teringat dengan perkataan Ji Pyeong tentang semakin banyak jumlah pengguna maka biayanya pun akan meningkat. Tetapi, ia segera menghilangkan anggapan itu dan kembali optimis bahwa mereka bisa melakukannya.

Dal Mi terus berdo’a agar jumlah pengguna per harinya tidak sampai 1.000 orang, karena itu menjadi beban baginya. Akan tetapi, ia memberitahu nenek kalau mereka telah membuat aplikasi untuk tunanetra bernama NoonGil. Nenek terkejut mendengarnya.

Sepeti itulah sinopsis Drama Start-Up episode 8 part 3.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.