Sinopsis Start-Up Episode 8 Part 5

oleh -372 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Drama Start-Up episode 8 part 5. Dal Mi melihat Do San duduk sendirian, ia langsung menghampirinya. Do San memberitahu feedback yang neneknya tulis kepada Dal Mi, dari situlah Dal Mi mengetahui kalau neneknya akan kehilangan penglihatannya. Setelah mengetahui hal itu, Dal Mi langsung menangis. (Indah)

Dal Mi pulang bersama Do San, ia mengucapkan terima kasih karena telah membuat NoonGil dan memberitahu keadaan nenek.

Dal Mi masuk ke rumah dan membantu nenek memotong kuku. Ia berjanji akan membuat NoonGil dengan baik dan membuat hidup nenek nyaman. Dal Mi tak kuat menahan air matanya, ia pun menangis.

Dal Mi di ujung jurang

Keesokan harinya, Dal Mi bertemu In Jae dan menanyakan apakah Pak Won sudah datang. In Jae bilang kalau ia ada di ruang tunggu. Dal Mi meminta In Jae untuk mengantarnya menemui Pak Won. Dal Mi ingin bertemu dengan Pak Won untuk berlutut dan memohon padanya.

Mereka melihat Do San sedang berlutut kepada Pak Won. Mereka sama-sama terkejut. Dal Mi mengatakan maksud kedatangannya untuk meminta pendanaan. Pak Won mengatakan kalau mereka tak tahu diri. Dal Mi tak menyerah begitu saja, ia balik mengancam.

Ternyata, Dal Mi merekam pembicaraan saat rapat bersama Morning Group. Saat itu, Ji Pyeong mengirim pesan dan menyuruh Dal Mi untuk merekam semua pembicaraannya. Sehingga, ini menjadi bahan untuk negosiasi dengan Pak Won. Dal Mi mengancam akan menyebarkan rekapan itu ke media karena ada banyak wartawan dan media yang akan meliput kuliah Pak Won. Jika itu tersebar maka citra Pak Won akan buruk. Oleh karena itu, Dal Mi meminta Pak Won untuk mendanai NoonGil dan berdamai dengan Do San. Karena tak mau citranya jadi buruk Pak Won mengabulkan permintaannya.

Baca Juga: Sinopsis Start-Up Episode 8 Part 4

Dal Mi memberi Kalguksu kacang pinus kepada Ji Pyeong sebagai ucapan terimakasih karena telah membantunya mendapatkan dana. Ji Pyeong merevisi proposal NoonGil dan memberikannya pada Dal Mi.

Dal MI membaca proposal itu, ia mendapati kalau tulisan tangan Ji Pyeong sama dengan tulisan surat dari Do San. Sementara itu, Ji Pyeong sudah memasak Kalguksu kacang pinus dan akan memakannya. Ia kagum dengan rasa Kalguksunya yang lezat.

Seperti itulah sinopsis Drama Start-Up episode 8 part 5.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.