Sinopsis Start-Up Episode 9 Part 1

oleh -516 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Drama Start-Up episode 9 part 1. Do San tengah merenungi masa lalunya. Karena jawaban satu baris yang tak sengaja ia lihat saat olimpiade ia merasa bersalah. Do San enam tahun lebih cepat dari anak seusianya, saat ia SMP ia boleh langsung kuliah. Namun, Do San tak menginginkannya, lalu ia pun berhenti kuliah dan kembali lagi ke sekolahnya. (Indah)

Tema cerita dalam episode 9 ini adalah risiko

Ada seseorang datang ke kantor Samsan Tech. Ia sedang mencari kantor Injae Company. Dal Mi mengantarnya ke sana. Yong San melihat orang itu membawa telur.

Benar saja, ia masuk ke ruang In Jae Company dan melempar telur kepada In Jae. Lalu, ia marah marah dan berniat untuk membanting sebuah monitor pada In Jae, Dal Mi melindunginya, kemudian Do San datang menahan orang itu. Teman-teman mereka pun ikut membantu, membawa orang itu keluar.

Ternyata ia adalah seorang pegawai keamanan bank yang telah dipecat. Ia menyalahkan In Jae karena telah membuat program keamanan digital, yang mengakibatkan terjadinya pengurangan pegawai.

Baca Juga: Film 100% Halal Akan Tayang di Netflix!

Alex bertemu dengan Ji Pyeong. Ji Pyeong tahu kalau ia sedang mengincar sebuah tim untuk ia rekrut ke 2STO Silicon Valley. Ia menanyakan tim yang mana, namun Alex tak memberitahunya. Ia tak sabar menunggu hari demo.

In Jae bertemu dengan Seon Hak, Seon Hak mengetahui peristiwa penyerangan oleh pegawai konstruksi dan Teknik Haun. Injae Company memang bekerja sama dengan perusahaan itu untuk membuat sistem keamanan pintar dengan IA. Ia menganggap kalau itu adalah kekerasan. Namun, Seon Hak bilang itu risiko, risiko dan kekerasan itu berbeda.

Seperti itulah sinopsis Drama Start-Up episode 9 part 1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.