Sinopsis The Forest, Film Horor Supernatural Hutan Bunuh Diri Jepang

oleh -628 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Forest, kisah perjalanan menyeramkan menelusuri hutan bunuh diri di Jepang untuk menemukan saudari yang telah menghilang. Bioskop Trans TV akan menayangkan film horo tersebut pada Rabu, 2 Desember 2020, pukul 23:30 WIB. (seno)

Sebuah film horor supernautral asal Amerika Serikat yang dirilis tahun 2016 silam. Film ini disutradarai oleh Jason Zada dan ditulis oleh Ben Ketai, Nick Antosca, dan Sarah Cornwell dengan hadirkan bintang film seperti Natalie Dormer dan Taylor Kinney.

Rotten Tomatoes memberinya skor sebesar 10% dan dari audience score 22%, sementara dari situs IMDb film ini meraih total rating 4,8 dari 10.

Sebagian kisah film The Forest berlatarkan di dalam dan sekitar Hutan Aokigahara. Sebuah hutan di kaki barat laut Gunung Fuji di Jepang yang dikenal sebagai tujuan populer untuk bunuh diri.

Sara Price (Natalie Dormer), seorang wanita Amerika, menerima panggilan telepon dari polisi Jepang yang memberitahunya bahwa mereka mengira saudara kembarnya yang bermasalah Jess Price (juga Dormer) sudah mati, karena dia terlihat pergi ke hutan Aokigahara. Terlepas dari kekhawatiran tunangannya, Rob, dia melakukan perjalanan ke Jepang dan tiba di hotel tempat saudara perempuannya menginap.

Pada saat di hotelnya, Sara bertemu dengan seorang reporter bernama Aiden. Mereka minum bersama, dan dia memberitahunya tentang kematian orang tuanya.

Pada kenyataannya, ayahnya membunuh ibunya, lalu bunuh diri, tetapi ibunya mengatakan kepadanya bahwa mereka dibunuh oleh seorang pengemudi yang mabuk.

Kakaknya melihat mayat, tapi dia tidak melihat. Aiden mengundangnya untuk pergi ke hutan bersamanya dan seorang pemandu taman, Michi, sehingga dia bisa mencari saudara perempuannya ..

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 30 November – 6 Desember 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.