SMTOWN LIVE “Culture Humanity”

oleh -486 views
SMTOWN LIVE "Culture Humanity"!
Foto : Poster SMTOWN LIVE "Culter Humanity"

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sejak pandemi melanda, banyak konser live yang teralihkan menjadi konser online. Tidak terkecuali untuk SM Entertainment. Seperti konser pada umumnya, fans harus membayar untuk mengakses konser online tersebut. Namun, kali ini SM Entertainment punya kejutan. Kejutan tersebut adalah Konser Online SMTOWN LIVE “Culture Humanity” yang akan tersiarkan secara gratis.(jerrell)

Konser tersebut rencananya akan SM TOWN gelar pada tanggal 1 Januari 2021, pukul 11.00 WIB melalui berbagai platform, seperti Naver V LIVE Beyond LIVE, YouTube, Twitter, Facebook, TikTok, dan KNTV Jepang.

Secara khusus, konser ini merupakan penampilan spesial yang harapannya dapat menghibur dan menyampaikan harapan bagi semua orang yang menyaksikan. Terutama bagi mereka yang mengalami kesulitan akibat pandemi COVID-19.

Artis-artis yang rencananya akan berpartisipasi tersebut seperti KANGTA, TVXQ!, SUPER JUNIOR, TAEYEON Girls’ Generation. Tidak ketinggalan juga seperti, TAEMIN SHINee, BAEKHYUN dan KAI EXO, Red Velvet, NCT, SuperM, aespa, GINJO, IMLAY, dan Raiden.

Proses perekaman untuk seluruh penampilan juga telah SM TOWN lakukan dengan aman. Semuanya mengikuti protokol kesehatan yang ada di Korea Selatan.

Konser ini juga menampilkan rangkaian penampilan yang penuh warna dan harapannya dapat menarik perhatian penonton. Dengan perpaduan antara camera work dan teknologi AR serta grafis yang membuat penonton serasa ada di dalam ruangan yang sama.

Mengetahui konser SMTOWN LIVE akan digelar secara gratis, fans dari artis-artis SM Entertainment ini pun mengaku bahagia. Banyak yang tidak menyangka akan mendapat kado tahun baru berupa konser online yang bisa diakses oleh semua orang secara gratis. Penggemar juga banyak yang menuliskan terima kasih sebagai reaksi atas konser online kali ini.

Apakah kalian sudah tidak sabar untuk menonton SMTOWN LIVE “Culture Humanity” tanggal 1 Januari mendatang?

Baca Juga : Sinopsis Film Spider-Man: Homecoming Tayang Pukul 21.30 WIB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.