Sneak Peak Assassin Farmer Chapter 13

oleh -98 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sebelum kalian membaca keseluruhan bagian dari novel Assassin Farmer chapter 13 ini, kamu bisa cek spoilernya dulu nih ada apa kiranya? Ini adalah kelanjutan dari episode yang lalu. (Nindi)

Sneak Peak Assassin Farmer Chapter 13

“Jadi, rumah-rumah di kota ini tidak bisa menjadi pilihan, kan?” Su Shuilian mengerutkan kening saat mendengar laporan singkat Lin Si Yao. Sulit dipercaya bahwa dia tidak mampu membeli rumah di sini.

Meskipun kota ini berada di daerah terpencil, dari kata-kata Lin Si Yao, Kota Fan Luo terhubung ke tanah dua benteng utama negara Da Hui. Saat para pedagang berjalan bolak-balik antara timur dan barat, kota ini secara alami menjadi lebih makmur dari hari ke hari. Selain itu, dengan meningkatnya populasi orang-orang yang menetap di sini, maka hal itu meningkatkan harga perkebunan Kota Fan Luo.

“Aku ingat bahwa dalam perjalanan ke sini, kita melewati sebuah desa kecil, bukan?” Su Shuilian teringat saat melihat desa saat dia berada di kereta. Meski menjelang senja dan sulit dilihat dengan jelas, pasti ada satu.

Tinggal di kota banyak penduduk memiliki kenyamanan tersendiri, tapi kalaupun dia berhasil membeli rumah, tanpa pekerjaan yang layak, akan sulit mempertahankan kehidupan di sini. Su Shuilian tidak bisa menjamin bahwa bordiran nya bisa membayar semua biaya di sini. Dan Lin Si Yao, dia masih teringat kata-kata pria berpakaian hitam itu; dia adalah seorang pembunuh. Dia (SS) tidak akan bergantung pada uang yang diperoleh dari kematian orang lain. Sebaiknya membeli sebidang tanah pertanian dan rumah di dekat desa yang lebih kecil. Dengan cara ini, bahkan tanpa bentuk pendapatan lain, mereka tidak akan kelaparan di musim dingin. Belum lagi, membesarkan dua serigala di desa-desa kecil tidak akan menarik perhatian.

Dengan pemikiran ini, Su Shulian menjadi lebih yakin untuk tinggal di sebuah desa kecil di dekat Kota Fan Luo.

Lin Si Yao menjawab dengan anggukan, ” Desa Fan Hua, ini sepuluh jalan jauhnya.”

“Sepuluh?” Tidak membicarakan stamina fisiknya, hanya berjalan ke sana akan memakan waktu lebih dari setengah hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.