Sneak Peak Assassin Farmer Chapter 8

oleh -121 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sebelum kalian membaca keseluruhan bagian dari novel Assassin Farmer chapter 8 ini, kamu bisa cek spoilernya dulu nih ada apa kiranya? Ini adalah kelanjutan dari episode yang lalu. (Nindi)

Sneak Peak Assassin Farmer Chapter 8

“Mulai berkemas, kita akan meninggalkan hutan dalam dua hari.” Setelah Si Ling selesai makan, dia dengan acuh tak acuh mengeluarkan kalimat tunggal ini. Pada kata-katanya, Su Shuilian melebarkan matanya dan menatapnya untuk waktu yang lama karena terkejut. Setelah menelan makanan di mulutnya dan menemukan suaranya, dia perlahan bertanya, “Kau … kau bukan orang bisu?”

Si Ling mengangkat alisnya dengan ketidaksepakatan, “Siapa bilang aku adalah orang bisu?” Jika bukan karena hawa dingin yang menutup matanya dan suara pria itu, Su Shuilian akan mengira dia mengejeknya.

Oh! Su Shuiliang tertawa pahit, menjatuhkan bahunya, menutupi mukanya dengan kedua tangannya, dia berseru dengan suara teredam: “Kalau begitu kenapa tidak kau katakan dari tadi? Melihat ku bertingkah seperti itu pastinya sangat menghibur, ya? “

Si Ling menghela napas panjang. Dia mengulurkan tangan untuk menenangkannya tapi berhenti di udara. Hubungan seperti apa dia dengan dirinya? Apakah benar layak melakukan ini?

Dia dan dirinya, seorang pria dan seorang wanita yang tinggal bersama di sebuah hutan terpencil selama satu setengah bulan. Itu sudah tidak tepat.

Dia acuh tak acuh, yatim piatu di usia muda, dia berkelana ke banyak tempat. Dan sekarang dia bukan lagi bagian dari Feng Yao, dia juga terbebas dari kendala organisasi itu; Pengekang terakhirnya saja sudah hilang.

Tapi wanita ini berbeda. Melihat tindakannya, ia tahu bahwa ia dibesarkan dari keluarga bangsawan yang besar. Meski mereka tinggal bersama di hutan, ini hanya sementara. Begitu mereka berhasil keluar dari hutan, mereka pasti akan berpisah. Dan ketika mereka berpisah, tidak mungkin mereka akan bertemu jalan lagi.

Sambil menarik tangannya balik, Si Ling memejamkan mata dan bangkit menuju pintu keluar gua.

Su Shuilian hanya merasa malu pada dirinya sendiri karena salah menganggapnya sebagai orang yang bisu. Dan kesalahpahamannya telah berlanjut selama satu setengah bulan … itu sangat bagus. Untung dia tidak marah padanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.