Sneak Peak Assassin Farmer Chapter 9

oleh -134 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sebelum kalian membaca keseluruhan bagian dari novel Assassin Farmer chapter 9 ini, kamu bisa cek spoilernya dulu nih ada apa kiranya? Ini adalah kelanjutan dari episode yang lalu. (Nindi)

Sneak Peak Assassin Farmer Chapter 9

Saat jangkrik menyanyikan lagu-lagu mereka di musim panas di hutan, jika seseorang berada di sini, mereka akan melihat: berlari secepat angin, dua serigala membawa tas dan barang-barang besar di punggung mereka untuk mengejar seorang pria yang tampaknya lari dengan sembarangan yang mengenakan pakaian hitam. Dan dalam pelukan pria ini adalah seorang gadis berpakaian aneh dengan kepangan panjang.

“Apakah … Apakah kau ingin berhenti dan beristirahat?” Melihat ke atas, Su Shuilian bertanya dengan lembut saat melihat dahi Lin Si Yao telah mulai mengembangkan lapisan keringat tipis.

Meskipun Lin Si Yao telah mendengar apa yang dia katakan, dia hanya meliriknya, tapi dia tidak berniat untuk berhenti.

Su Shuilian menggigit bibirnya; dia tidak tahu harus berkata apa. Baginya, dia hanyalah seorang gadis yang tidak mengenal seni bela diri. Bahkan kecepatan berjalannya pun lebih lambat dari yang lain. Apakah dia merepotkan nya?

Melihat tindakannya, Lin Si Yao mengeluarkan desahan ringan. Memilih lokasi dengan tanah terbuka yang lebar, dia dengan lembut meletakkan Shuilian ke sebuah batu besar di samping pohon. “Aku akan mencari air,” katanya sambil berbalik. Dengan lompatan, dia menghilang dari pandangan Su Shuilian.

Apakah dia marah? Pikir Su Shuilian sambil mengusap lengannya yang sedikit mati rasa. Dia rupanya telah mendengar kekakuan dalam suara Lin Si Yao. Tapi … dia khawatir dia terlalu banyak bekerja sendiri. Meskipun dia tidak berat, dia adalah … gadis 15 tahun. Membawanya terus menerus selama satu jam, bukankah itu membuatnya lelah?

Saat Su Shulian memijat kakinya yang kesemutan, pikirannya mulai mengembara.

Tiba-tiba, dia menyadari sebuah masalah dan langsung tertegun. Tangannya berhenti di tengah gerakan mereka.

Ya ampun! Berapa umur tubuh ini? Dari tinggi badannya dan bayangannya yang kabur dari sungai kecil, dia mengasumsikan tubuhnya berusia sekitar lima belas tahun, tapi sudah tiga bulan, mengapa dia tidak pernah menstruasi?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.