Stardew Valley 1.5 Hadir di Perangkat PC

oleh -377 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setelah penantian yang cukup lama update 1.5 dari game Stardew Valley PC akhirnya telah rilis. Selain memberikan sebuah farm baru, dan split screen co-op, ada beberapa konten tambahan yang bisa dimainkan para pemainnya. (fattah)

Berdasarkan twitter official dari Barone, Pemain bisa mendapatkan sebuah type farm baru yaitu Beach farm. Pada farm tersebut para pemain bisa membuat peternakan mu di samping Pantai. Uniknya lagi, pemain juga bisa mendapatkan palm trees yang menjadi konten baru di dalam gamenya.

 

Lihat Juga : Bocoran Daftar Game Gratis di Epic Games Store

 

Membuat peternakan di samping pantai tentunya akan memberikan beragam resource/sumber daya baru kepada pemainnya. Pemain bisa dengan mudah menaikan status fishing mu, dan bisa mendapatkan random item seperti layaknya pantai – pantai lain yang ada di stardew valley.

 

 

Kerennya lagi, kalian juga bisa memainkan game tersebut dalam 1 komputer ataupun laptop dengan menggunakan fitur “Split Screen Co-Op” yang baru terimplementasikan dalam game. Sayangnya update tersebut secara formal baru rilis pada PC saja, sedangkan konsol masih belum rilis.

Stardew Valley adalah permainan peran video simulasi pertanian dan peternakan yang berkembang secara swadaya oleh ConcernedApe dan terbit oleh Chucklefish Games. Permainan video untuk Microsoft Windows, Mac, Linux, PlayStation 4, dan Xbox ini telah rilis pada tanggal 26 Februari 2016.

 

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.