Switch to Me : Single Duet Rain dan JYP

oleh -215 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Usai merilis teaser Switch to Me, Rain dan rapper Park Jin-youn atau JYP akhirnya mengumumkan bahwa single duet mereka tersebut bakal rilis saat penutupan akhir tahun ini, yaitu 31 Desember. (jerrell)

Tanggal perilisan ini tertera dalam poster terbaru yang unggah JYP dan Rain  melalui media sosial Instagram pada hari ini, Senin (28/12). Dalam poster itu, JYP dan Rain terlihat sedang berjalan sambil saling menatap.

“RAIN X JYP, Let’s change to me (duet bersama JYP), 2020.12.31 THU 6PM,” tulis Rain di kolom keterangan unggahan tersebut.

Teaser kedua untuk video musik ‘Switch To Me’ ini dirilis secara resmi. Perilisan tersebut melalui kanal YouTube JYP Entertainment pada pagi hari Selasa (29/12).

Setelah perilisan tersebut, JYP dan Rain berencana menyapa penggemar melalui siaran langsung pada 1 Januari 2021 di program AM Plaza di KBS 1 TV.

Untuk mempromosikan single kolaborasi ini, Rain juga membagikan beberapa foto teaser lain. Dalam foto teaser tersebut, Rain menambahkan tulisan BATTLE dalam bahasa Inggris. Dalam foto ini, Rain dan Park Jin Young tampil rapi dalam setelan jas berwarna hitam putih.

Rain dan J.Y.P merupakan dua musisi yang sudah sering melakukan aksi panggung bersama. Namun, duet kali ini akan menjadi kali pertama mereka merilis lagu resmi bersama.

Kedekatan mereka bermula saat Park Jin-young menjadi satu-satunya mentor Rain di JYP Entertainment sejak 2002-2007. Park Jin Young membuatnya menjadi penyanyi terkenal di Korea Selatan.

Tidak hanya menjadi produser dan mentor, Park Jin-young juga berpartisipasi dalam memproduksi beberapa hits terbesar Rain, seperti I Do, Bad Man.

Selama berada di bawah naungan JYP Entertainment, Rain berhasil mencetak tujuh album.

Baca Juga : Ada Band Kembali Memberikan Kejutan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.