Tampil Berbeda, Game Arknights Raih Penghargaan Kategori “The Best Innovative Game” Di Playstore

oleh -49 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kategori penghargaan “The Best Innovative Game” telah ditentukan yang menjadi pemenangnya adalah game Arknights. (seno)

Layanan Google play baru ini mengumumkan beberapa penghargaan yang telah ditentukan salah satunya yaitu game Arknights. Arknights dikonfirmasi telah memenangkan penghargaan dengan kategori “The Best Innovative Game” di Playstore dari kelima nominasi diantaranya ada Arknights, Genshin Impact, Fancade, Guardian Tales dan The Gardens Between.

Game Arknights Menangkan Penghargaan dari Google Play Best of 2020!

Layanan goole play telah mengumumkan penghargaan “The Best Innovative Game” untuk di wilayah Asia Tenggara yang mana setiap akun dapat memilih game yang pantas menjadi game inovasi terbaik yang sudah dirilis pada tahun 2020 dan sudah tersedia di Playstore dari wilayah tersebut.

Perusahaan game asal China yakni Yostar Limited telah meluncurkan game dengan tema anime seperti Arknight, Azur Lane dan Mahjong Soul.

Arknights menghadirkan game dengan gameplay tower defends yang mungkin jarang kalian temukan di Playstore. Lantas menjadi alasan mengapa game ini bisa terpilih menjadi game inovatif terbaik di tahun 2020.

Google mengklaim bahwa game tersebut menawarkan gameplay dengan penuh imajinatif maupun mengulang kembali genre game yang ada.

Game yang sudah dirilis akhir tahun 2019 ini telah menarik banyak minat para gamer khususnya para pencita animasi Jepang. Selain memberikan gameplay yang unik, game ini juga menampilkan banyak karakter keren serta imut yang saling bekerja sama untuk bertahan dari serangan musuh.

Lihat juga: Genshin Impact Raih Penghargaan “User Choice Awards” di Playstores

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *