Teaser New Expansion Legend of Runeterra Tanggal 16 Desember 2020

oleh -142 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hilang kabar lalu muncul tiba-tiba sebuah teaser di youtube resmi Legend of Runeterra. Teaser tersebut ditunjukan untuk pembaharuan game Legend of Runeterra berikutnya yang mana membuat banyak pemain mulai penasaran. (seno)

Teaser New Expansion yang berdurasi 39 detik ini diberi judul Cosmic Creation yang mana memiliki hubungan dengan luar angkasa. Teaser dibuka dengan 4 follower yang sepertinya yang akan datang di expansion baru ini. Selain itu, landmark baru juga diperlihatkan dalam teaser tersebut yang sepertinya datang dari region Ionia.

Lihat juga: Turnamen E-Sport yang Akan diselenggarakan Pada Tahun 2021

Landmark tersebut memiliki hubungan dengan champion card Lee sin yang memperlihatkan tempat perlatihan Lee Sin seperti dalam ucapannya sebagai monk master.

Lalu ditutup dengan tanggal perilisan New Expansion: Cosmic Creation pada hari Rabu, 16 Desember 2020. Nantinya akan diikuti dengan champion reveal seperti biasannya. Jika dihitung mundur mulai dari perilisan teaser ini, maka akan ada 4 champion baru yang bakal di-reveal secara bergiliran setiap dua hari sekali sebelum tanggal update.

Lihat juga: 3 Game Mobile Offline Aksi 2020 (Part 2)

Tentunya kehadiran New Expansion ini para pemain mulai mengembangkan kembali kemampuannya untuk mengolah strategi baru. Karena bakal banyak kedatangan kartu baru yang bisa dipelajari.

Selain itu, kehadiran pembaharuan ini membuat game lebih menyenangkan dan tidak bosan memainkannya. Mengingat selama sebulan ini Riot mulai focus merencanakan pegelaran turnamen kompetitif dalam waktu dekat sehingga dengan kahadiran update ini menjadi titik terang bagi para pemain.

Lihat juga: Free Fire Menghadirkan Cristiano Ronaldo Menjadi Karakter Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.