The Bad Guys Reign of Chaos di Trans7

oleh -409 views
Foto : Pemeran dari film The Bad Guys Reign of Chaos

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Korea The Bad Guys Reign of Chaos yang dibintangi Ma Dong Seok dan menjadi film debut untuk aktor Jang Ki Yong, akan tayang kembali di Indonesia malam ini, Rabu (30/12/2020) dalam K-Movievaganza di Trans7. (jerrell)

The Bad Guys: Reign of Chaos merupakan spin-off dari drama Korea yang tayang dalam televisi OCN berjudul Bad Guys. Dengan pemeran Ma Dong Seok, Kim Sang Joong, Kang Ye Won, dan pemeran baru seperti Jang Ki Yong dan Kim Ah Joong. Drama Bad Guys telah tayang pada 2014 dan kemudian berlanjut ke musim kedua yang tayang pada 2017 di OCN.

Sinopsis

Film The Bad Guys: Reign of Chaos menceritakan tentang para penjahat berbahaya. Mereka berhasil melarikan diri saat berada di perjalanan menuju penjara. Untuk menangkap tahanan yang melarikan diri tersebut, polisi memutuskan membentuk tim investigasi kejahatan khusus. Tim tersebut terdiri dari para tahanan yang lain.

Oleh karena itu, seorang detektif polisi, Oh Goo Tak (Kim Sang Joong) memutuskan membentuk tim baru dengan menggaet tahanan Park Woong Cheol (Ma Dong Seok), Kwak No Soon (Kim Ah Joong) dan Go Yoo Sung (Jang Ki Yong).

Film ini diperankan juga oleh Kang Ye Won, Kim In Woo, Park Hyo Joon, Jo Dong Hyuk, Park Won Sang. Kemudian ada,  Lee Jae Yon, Jo Young Jin, Park Hyung Soo, Park Sang Wook, dan masih banyak lagi.

Son Yong Ho merupakan sutradara dari The Bad Guys: Reign of Chaos, yang bekerja sama dengan penulis Han Jung Hoon. Han Jung Hoon merupakan penulis naskah asli untuk drama Bad Guys musim pertama dan musim kedua. Sutrdara Son Yong Ho juga mengambil bagian untuk menulis naskah bersama penulis Han Jung Hoon. Selain itu, Han Jung Hoon juga pernah menulis sejumlah naskah untuk drama lainnya. Seperti, My Fellow Citizens (2019), Missing Nine (2017), Squad 38 (2016), Vampire Prosecutor 2 (2012), dan Vampire Prosecutor (2011).

Temukan kelanjutan ceritanya dalam film Korea The Bad Guys Reign of Chaos yang akan tayang malam ini, Rabu (30/12/2020) dalam K-Movievaganza di Trans7.

Baca Juga : GPD Mengumumkan Kehadiran GPD Win 3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.