,

The Lady and The Beast Dapat Kamu Baca di Kakaopage

oleh -897 views
source: Kakaopage

ZETIZEN RADAR CIREBON – Beberapa hari yang lalu Kakaopage resmi merilis Manhwa berjudul The Lady and The Beast ke dalam bahasa Indonesia. Komik bergenre romansa dan fantasi ini memiliki rating dewasa, sehingga berlaku batasan usia. (Nindi)

Cover Webtoon The Lady and The Beast
Source: Mangadex

Seperti yang sudah-sudah manhwa ini juga merupakan hasiladaptasi dari novel berjudul The Lady and The Beast juga. novelnya sendiri telah tamat terlebih dahulu pada tahun lalu, 2019.

Baca Juga: Aturan Lady untuk Bertahan Hidup, Baca di Kakaopage

Info Webtoon The Lady and The Beast

cover novel the lady and the beast
source: Novel Updates Forum

Sekilas jika kita membaca bukunya maka kita akan langsung teringat kisah dongeng klasik Beauty and The Beast. Namun kalian tidak perlu khawatir, walaupun temanya sama yakni mengenai keindahan dan si buas, namun komik ini sendiri memiliki kisah yang sangat unik dan menyegarkan. Berikut merupakan sinopsis yang tercantum dalam laman Kakaopage.

100 tahun setelah kematiannya, kaisar wanita Martina yang mendirikan Kekaisaran Carabella bereinkarnasi menjadi putri dari keluarga bangsawan biasa, Astina. Kehidupan damainya sebagai nona bangsawan biasa hanya sebentar akibat kebangkrutan yang ayahnya alami. Setelahnya, Astina pergi menggantikan Kanna untuk menjual hidupnya kepada keluarga Grand Duke yang berjanji akan melunasi utang keluarga Astina. Sebagai gantinya, Astina harus melahirkan keturunan dari Grand Duke Thereode yang telah lama terkutuk sehingga selamanya akan menjadi binatang buas.

Semua orang mengira Astina tidak akan selamat setelah menghabiskan satu malam bersama Grand Duke. Namun, berbeda dengan dugaan kebanyakan orang, Astina keluar dari kamarnya dalam kondisi utuh sembari menyeret binatang buas yang ditakuti semua orang.

Perlahan, Astina mulai menjinakkan binatan buas itu, bahkan memperlakukannya sebagai hewan peliharaannya. Pada suatu malam, Astina memberikan kecupan di bibirnya sebagai hadiah karena binatang buas itu sudah menurut padanya. Akan tetapi keesokan harinya, yang Astina temukan bukanlah hewan peliharaan kesayangannya, tetapi … seorang laki-laki?

Novelis asli dari novelnya adalah manigot (마지노선) dan mendapat webtoon promo hasil dari karya ilustrator  ORKA, sedangkan komiknya adalah hasildari lustrator webtoon bernama Hongseul (홍슬).

Sumber: Kakaopage dan KpopMates

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.