Tips Untuk Menaikan Ranking ML

oleh -80 views
Tips Menaikan Ranking di ML
Foto : Para Karakter di permainan Mobile Legends

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Mobile Legends merupakan game yang tengah banyak menjadi favorit bagi semua orang. Tidak terkecuali bagi mereka yang merupakan pencinta game sejati. Untuk itu, memiliki tier atau ranking yang tinggi adalah impian semua player yang memainkan game ini. Berikut ada sejumlah tips yang memudahkan kalian untuk menaikan ranking di ML. (jerrell)

  1. Pilih Waktu Bermain yang Tepat

Salah satu trik agar cepat naik ranking atau naik peringkat di Mobile Legends adalah tidak bermain di jam ramai. Hal tersebut untuk menghindari banyaknya rekan bermain yang noob alias kurang jago dalam bermain.

Bermain mode ranking yang terbaik adalah di malam hari saat para player dengan skill mumpuni bermunculan.

  1. Hindari Bermain Sendirian

Jika bermain sendiri, maka Mobile Legends akan merandom atau mengacak player yang bermain dengan kalian.

Jadi player tidak akan tahu apakah player random tersebut merupakan player yang hebat atau player noob. Sangat dianjurkan untuk bermain secara tim atau minimal dengan dua orang yang sudah mengerti permainan kalian.

  1. Mengerti META dan Hero

Most Effective Tactics Available atau yang lebih terkenal META adalah sesuatu yang harus dipelajari oleh player Mobile Legends.

Player harus paham dalam penggunaan ability dari setiap hero yang ada termasuk hero untuk melawannya. Jika player hanya mencoba-coba atau tidak mengerti META maka dipastikan satu bintang akan terbuang percuma di mode ranking.

  1. Jangan Jadi Player yang Egois

Dalam permainan Mobile Legends, sebisa mungkin player harus memikirkan tim bukan memikirkan diri sendiri.

Jangan sekali-sekali memaksakan hero yang akan kalian gunakan dalam bermain agar bisa lebih efektif. Dengan kecocokan dalam tim, maka kemenangan akan cepat kalian raih dan bisa lebih cepat menaikkan ranking.

  1. Komunikasi

Komunikasi menjadi unsur yang sangat penting dalam bermain gim bertipe Moba seperti Mobile Legends.

Saling berkomunikasi antar rekan satu tim bisa membuat kemenangan lebih mudah untuk diraih. Terlebih lagi saat tim harus mengalami masa sulit sebelum kemenangan bisa player raih.

Baca Juga : Sinopsis Film Drive Hard, Film Aksi John Cusack di Layar Kaca Trans TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *