Turnamen E-Sport yang Akan diselenggarakan Pada Tahun 2021

oleh -704 views

-ZETIZEN RADAR CIREBON- Akhir-akhir ini E-Sports memang masih menjadi bidang yang diminati oleh kebanyakan gamer di Indonesia bahkan sampai ke seluruh dunia. Setiap bulannya ada banyak sekali turnamen E-Sports yang diikuti oleh para penggelut E-Sports di luar sana. Berikut ini adalah beberapa daftar turnamen E-Sport yang disiapkan untuk tahun yang akan datang, tepatnya pada tahun 2021. (fb)

Baca juga: Fashion Item yang Dapat Kamu Pakai Ketika Musim Hujan

1. IEL University Super Series Season 3

Source by Detiknet

IEL University Super Series Season 3, menyediakan wadah kompetisi berjenjang untuk melahirkan atlet-atlet muda E-Sports Indonesia yang berprestasi. IEL University Super Series Season 3 2021 dimulai dari 11 kota di Indonesia. Diantaranya adalah Bandung, Bogor, Jakarta, Lampung, Manado, Padang, Pontianak, Semarang, Surabaya, Tarakan, dan Yogyakarta.

2. Global Championship (PBGC)

Source by Indosport.com

PUBG Mobile mengungkapkan program ekosistem kompetisi berjenjangnya pada tahun 2021 dengan total prize pool tertinggi dalam sejarah E-Sports mobile gaming. Di program 2021, PUBG Mobile akan memperkenalkan tujuh wilayah regional PUBG Mobile Pro League (PMPL) antara lain di CIS, Turki, Eropa Barat, Arab, Amerika Utara, Amerika Latin, dan Brazil, untuk melengkapi kompetisi yang ada di Asia Selatan dan Asia Tenggara.

3. SEA Games

Source by Harian Nasional

Olimpiade olahraga terbesar se-Asia Tenggara yaitu SEA Games akan kembali hadir pada tahun 2021 yang akan datang. Apakah nanti akan hadir cabang E-Sports kembali? seperti pada SEA Games 2019 yang kemarin diselenggarakan di negara Filipina. Vietnam yang menjadi tuan rumah SEA Games 2021 sendiri sudah mengusulkan untuk menambahkan 4 cabang olahraga yang dikompetisikan salah satunya adalah E-Sports.

4. M2 World Champion

Source by Skor.id

Ada kabar baik nih bagi kamu penggemar Mobile Legend Bang Bang. Pasalnya pada tahun 2021 nanti Moonton akan mengadakan menggelar turnamen E-sport dunia Mobile Legend. Ia akan menyelenggarakan turnamen tersebut pada Januari 2021 tepatnya di Singapura. Turnamen tersebut akan diselenggarakan secara offline namun tertutup. Tetapi jangan berkecil hati dulu. Kamu masih dapat menyaksikan pertandingan tersebut secara online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.