, ,

Tutorial Brody, Marksman Charge Baru Mobile Legends

oleh -151 views

ZETIZEN RADAR CIREBON –Brody adalah nama hero Marksman yang baru saja muncul dalam game Mobile Legends : Bang-Bang. (angga)

Hero ini kerap menjadi masalah dalam ranked match karena damage yang ia hasilkan. Tidak jarang hero ini menjadi langganan banned saat match berlangsung.

Karena baru saja rilis, para pemain professional tidak boleh menggunakan hero ini saat turnamen MPL Indonesia Season 6 kemarin.

Damage yang terbilang sakit dan skill escape yang cukup baik untuk seorang marksman membuat Brody memiliki mobilitas yang tinggi.

Source : Google Images

Para pemain harus memiliki mekanik yang kuat untuk memainkan hero ini. Pasalnya basic attack yang ia hasilkan harus menggunakan charge.

Baca juga : Thamuz (Hero Guide + Item Build) Mobile Legends

Dengan kemampuan dan basic attack yang mengandalkan charge, tidak heran jika banyak pemain yang kesulitan saat menggunakan Brody.

Kali ini Zetizen Cirebon akan memberikan tips bagaimana cara memainkan Brody dengan baik dan benar untuk membantu sobat yang tengah push rank. Yuk, simak infonya berikut ini.

1. Saat terjadi teamfight, sobat harus pandai memilih posisi yang terbaik agar tidak mudah mati atau mati terlebih dahulu saat pertempuran.

Karena jika sobat mati, tim sobat akan kehilangan pemberi damage dalam tim, dan tim sobat tentunya akan merasa kesulitan.

Baca lagi : Onic Esports Ratakan Evos Skor 2-0 MPL Season 6

2. Usahakan memainkan pasif dan skill 1 saat laning dan teamfight. Hal ini bertujuan untuk memberikan damage dari charge yang ia hasilkan saat fase laning.

3. Gunakan skill 2 untuk menghentikan pergerakan lawan yang ingin sobat kill. Pastikan juga sobat memiliki target yang jelas sebelum mengincar musuh.

4. Pastikan situasi aman dan sebelum mengaktifkan Ultimate, karena jika sobat asal-asalan menggunakan ultimate namun musuh masih selamat, maka sama saja sobat membuang ultimate yang sobat punya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *