,

Tutorial Valir (Skill + Tips) Mobile Legends Bang Bang

oleh -105 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Valir merupakan salah satu hero mage yang memiliki spesialitas Damage. Selain itu juga ia memiliki spesialitas Guard. (angga)

Memiliki kemampuan efek skill yang hampir penuh dan tingkat kesulitan menengah. Selain itu, offense dan durability Valir juga tidak terlalu tinggi untuk seorang Mage.

Memiliki 5 buah skin yang terdiri dari satu skin normal, satu special, satu starlight, dan satu epic.

Source : Google Images

Dalam meta sekarang, tidak sedikit pemain yang menjadikan hero ini sebagai Support Mage yang bertugas membantu Midlane dalam farming dan teamfight.

Damage yang besar dan skill crowd control yang menyebalkan menjadikan hero ini menjadi salah satu support mage yang menyebalkan dalam permainan.

Baca Juga : Uranus Best Offlaner? Simak Penjelasannya

Skill Pasif Valir  (Ashing)

Setiap membakar targetnya, ia memberikan Magic Damage sebesar 0,6% dari maksimum HP lawan. Efek ini akan berlangsung selama 4 detik.

Ketika mengenai target sebanyak 3 kali kepada lawan, akan memberikan ledakan yang menyebabkan efek stun sebanyak satu kali dari setiap kemampuan yang sobat gunakan.

Skill 1 (Burst Fireball)

Mengeluarkan bola api ke arah yang sobat tentukan, memberikan damage sebesar 235 Magic Damage dan akan meningkat sesuai level.

Skill 2 (Searing Torrent)

Dengan kemampuan ini, ia dapat mendorong musuh dengan aliran api yang ia hempaskan kedepan. Memberikan efek knockback dan 200 Magic Damage yang akan meningkat sesuai level.

Skill Ultimate (Vengeance Flame)

Ultimate miliknya memiliki efek yang sama seperti Purify. Ia akan terbebas dari semua crowd control. Selain itu, ia juga akan memberikan efek area lebih besar kepada lawan dan menambah damage dari setiap skill-nya.

Baca Lagi : Brody, Marksman Charge Baru Mobile Legends

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *