Uncontrollably Fond : Episode3 (Part10)

oleh -116 views
Uncontrollably Fond : Episode3 (Part10)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode3 (Part10) –

Ingatkah kalian dengan Na Ri? Sama halnya dengan dulu, nasibnya dengan pria tidaklah begitu baik dan sekarang tubuhnya sekarang jadi lebih gempal. (Dheva)

Na Ri tak percaya dengan apa yang dikatakan oleh pria yang sekarang bersamanya. Tapi pria itu mengatakan kalau diantara mereka tak ada hubungan apapun.

Na Ri tak percaya, bagaimana mereka tak memiliki hubungan padahal mereka makan bareng dan nonton film bersama. Si Pria mengaku kalau dia melakukan itu karena Na Ri memintanya dan berjanji akan meminjaminya uang.

Na Ri mengaku bahwa dia dulu bahkan disebut sebagai kembaran Son Ye Jin. Si Pria menyuruh Na Ri jangan berbohong.

“Dia tak bohong.” Ucap Joon Young lalu merangkul Na Ri. “Aku dulu berkencan dengan dia. sayang sekali. aku pasti tidak akan membiarkan mu pergi, jika aku tahu kau begitu … menawan.”

Na Ri meneteskan air mata haru. Joon Young meletakkan telunjukkan dan tersenyum imut pada Na Ri. Sedangkan pria tadi hanya terbengong – bengong melihat drama yang ditunjukkan keduanya.

Na Ri tengah berolah raga dan Joon Young membantu memegang kaki Na Ri. Na Ri berkata bahwa semua orang mengatainya yang bertranformasi terbalik. Dia menunjukkan foto Son Ye Jin dan bilang kalau dia mirip hanya saja sekarang dia sedikit lebih seksi. Benarkan?

“Ya. Mungkin.” Jawab Joon Young dengan senyuma tak iklas.

“Um, jadi, kapan Eul kembali ke Seoul?”

“Kau bertemu dengannya?”

“Ya. Dia bekerja pekerjaan paruh-waktu untuk kandidat politik.” Jawab Joon Young.

Na Ri tak tahu kalau No Eul mau bekerja semacam itu juga. Ia yakin No Eul tak pilih – pilih untuk bekerja paruh waktu karena No Eul akan melakukan apa saja demi uang.

“Bagaimana dengan perguruan tinggi?”

Na Ri berkata bahwa kehidupan Na Ri sudah cukup sulit untuk hidupnya, mana mungkin ia terfikir tentang perguruan tinggi. Kehidupannya sudah sangat berat jadi tinggalkan ia sendiri.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.