Uncontrollably Fond : Episode3 (Part11)

oleh -114 views
Uncontrollably Fond : Episode3 (Part11)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode3 (Part11) –

Keesokan paginya, ketika Joon Young dalam perjalanan menuju ke kampus. Dia tanpa sengaja melihat kampanye yang diadakan oleh Choi Hyun Joon. Tuan Yoon yang mendukung kampanye ini menunjukkan betapa banyak sisi baik Hyun Joon. (Dheva)

“Choi Hyun Joon adalah yang paling dapat dipercaya, dan dia adalah orang yang tegas! Aku yakin kalian menyadarinya bahkan dia memberi ginjalnya untuk sang istri yang sakit!”

Gemuruh sorak sorai pendukung terdengar. Hyun Joon menatap istrinya dan mereka tampak seperti pasangan yang sangat harmonis.

Joon Young menginjak pedal sepedanya untuk melanjutkan perjalanan namun tanpa sengaja dia malah menubruk seseorang. Orang itu Ji Tae, dia mengkhawatirkan luka ditangan Joon Young karena terjatuh. Tapi Joon Young meyakinkan bahwa dia tak apa.

Haru yang masih anak SMA marah dengan sikap ketidak hati-hatian Joon Young. Tapi Ji Tae menegur lalu membiarkan Joon Young yang berniat melanjutkan perjalanan.

Meskipun tadinya marah, setelah memperhatikan wajah tampan Joon Young, Haru tak bisa melepaskan pandangannya.

“Dia begitu tampan. Aku ingin menikah dengan pria itu.” ucap Haru. Ji Tae yang mendengar penuturan adiknya hanya bisa tersenyum geli.

Tak lama kemudian, Jung Eun muncul dan menyapa keduanya. Dia memuji Haru yang kini telah berubah menjadi gadis cantik.

“Kudengar kau berada di New York.” Ucap Ji Tae.

“Aku kembali untuk membantu kampanye Tuan Choi. Ayah mengatakan padaku bahwa aku harus membuat kesan yang baik di saat seperti ini.”

Jung Eun dengan dingin bertanya, kapan Ji Tae akan melamarnya? Tampaknya orang tua mereka sudah membicarakan masalah pertunangan.

Mendengar kata pertunangan dari Jung Eun membuat Ji Tae terdiam.

~flashback

Tuan Yoon tengah berkunjung ke kediaman Hyun Joon. Hyun Joon memberitahukan bahwa anak dari korban tabrak lari Jung Eun melihat plat nomornya. Selain itu, total ada 3 orang saksi atas kejadian tersebut.

source

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.