Uncontrollably Fond : Episode3 (Part15)

oleh -186 views
Uncontrollably Fond : Episode3 (Part15)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode3 (Part15) – No Eul mengangguk namun tawanya tak bisa ia tahan. Joon Young kebingungan tapi saat melihat tawa ceria muncul dari wajah No Eul, ia pun tersenyum. (Dheva)

Tapi entah apa yang ada dipikiran No Eul, senyum itu kini berubah menjadi kesedihan. Matanya meremang dan ia mulai menangis. Joon Young bingung, dia hanya diam melihat No Eul kini menangis.

“Tiba – tiba aku ingin menelfon Na Ri dan mengatakan, Na Ri, maafkan aku, aku tak bisa menepati janjiku padamu dan tetap menggoda No Eul hingga ia frustasi. Aku harus melakukan apapun itu agar dia tetap ada disisiku. Maafkan aku, Na Ri.” Bantin Joon Young.

 Kembalinya dari kampus, Joon Young melihat rombongan Hyun Joon dan beberapa orang yang telah mendukungnya dalam pemilihan datang ke kedai Ibu. Joon Young melihat dari kejauhan.

Hyun Joon datang kesana karena rekomendasi dari nyonya Jang yang tahu kalau dia menyukai Yukyejang dan merekomendasikan tempat ini. dia meminta pada pendukungnya untuk bersantai dan makan sepuasnya.

Jung Shik ikut berdiri ditengah – tengah mereka dan menatap kehadirannya dengan tak nyaman.

Teringat akan ibunya, Joon Young bergegas menuju ke dapur. Benar saja, kini ibu sedang duduk meringkuk dibalik meja. Joon Young bertanya apa yang sedang ibunya lakukan?

“Aku hanya sedang sakit perut.”

Kalau memang sakit perut, Joon Young menyuruh ibunya untuk pergi ke rumah sakit. Ibu menolak karena dia akan segera sembuh kalau duduk disana sebentar. Ia menyuruh Joon Young untuk belajar saja.

Joon Young berjongkok dihadapan Ibu, ia meminta ibunya untuk naik agar ia bisa mengantarkan ke dokter. Ibu kembali menolak.

“Memangnya Ibu dokter? tidak! Jadi, ayo kita pergi, sekarang!” tegas Joon Young.

Diluar kedai, Jung Shik menjewer saudara kembarnya dengan marah. Ia marah karena Nyonya Jang dengan sengaja membawa Hyun Joon kesana.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.