Uncontrollably Fond : Episode3 (Part16)

oleh -99 views
Uncontrollably Fond : Episode3 (Part16)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode3 (Part16) –

Joon Young berhasil membujuk ibunya untuk ke dokter. Tanpa diduga, Hyun Joon mengingat Joon Young. Dia menyapanya. (Dheva)

Ibu gelisah dan semakin mengeratkan pegangannya ke leher Joon Young dan menyembunyikan wajahnya.

Hyun Joon hendak bertanya siapa orang yang ada dipunggung Joon Young. Joon Young memberitahukan bahwa dia ibunya, Ibunya sedang sakit.

Joon Young permisi namun Hyun Joon memanggilnya lagi, dia menawarkan untuk memakai mobilnya. Namun, Ia menolak.

“Siapa itu?” tanya Istri Hyun Joon.

“Oh, dia pernah membantuku sekali. Dia bilang bahwa dia akan menemuiku lagi setelah lulus ujian, Tapi kurasa dia kesulitan melaluinya.”

Joon Young meminta ibunya untuk menegakkan kepalanya, Tuan Hyun Joon tak akan bisa melihat wajahnya sekarang. Dia mengaku kalau dia sudah bertemu dengan Hyun Joon sebelumnya dan telah berjanji akan bertemu saat ia lulus ujian. Joon Young meyakinkan ibunya bahwa suatu saat dia akan membawa ibunya bertemu dengan Hyun Joon dalam kondisi terhormat.

“Aku akan melakukannya jadi Ibu bisa menghampirinya dan mengatakan Aku membesarkannya menjadi seorang lelaki luar biasa melebihi dirimu, bahkan tanpa bantuanmu. Aku berjanji suatu saat Ibu bisa melakukan itu.”

Tangis Ibu tak bisa terbendung lagi, ia sesenggukan tanpa mampu mengucapkan apa – apa.

Joon Young meminta ibunya jangan lagi melarikan diri. Kalau ada kehidupan selanjutnya, dia minta ibu jangan memikirkan status, gengsi atau apalah. Baginya semua itu sangat ketinggalan.

Sepanjang perjalanan tersebut, Ibunya terus menangis sementara Joon Young mencoba menguatkan dirinya sendiri. Meskipun siapa pun tahu, dia sama sedihnya seperti ibu.

Beberapa cuplikan rekaman Hyun Joon keluar dari sebuah bar dalam kondisi mabuk kini tengah No Eul tonton dari laptopnya. Na Ri kagum, bagaimana bisa No Eul merekam semua itu?

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.