Uncontrollably Fond : Episode3 (Part17)

oleh -154 views
Uncontrollably Fond : Episode3 (Part17)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode3 (Part17) –

Beberapa cuplikan rekaman Hyun Joon keluar dari sebuah bar dalam kondisi mabuk kini tengah No Eul tonton dari laptopnya. Na Ri kagum, bagaimana bisa No Eul merekam semua itu? (Dheva)

“Aku pernah melihatnya saat bekerja sebagai pemandu wisata. Kudengar bahwa Choi Hyun Joon memiliki hubungan khusus dengan wanita dari sebuah bar jadi aku membawa kamera dan menunggu di luar bar itu.”

Na Ri menanyakan tentang rencana Eul. Seperti yang mereka lihat, Hyun Joon sepertinya bukan tipe orang yang bisa dijatuhkan dengan mudah.

No Eul sendiri tak tahu, tapi dia adalah anak Ayahnya jadi dia harus tetap melakukan apa yang ia bisa. Tanpa ia maka tak akan ada satupun orang yang mau membuka kasus kematian ayahnya.

Ponsel No Eul berdering, No Eul tak begitu perduli dan mematikan panggilan dari Joon Young.

Joon Young yang tak bisa menghubungi No Eul memberikan pesan suara. Ia mengajak No Eul untuk bermain. Suasana hatinya sedang buruk. Ia akan menghitung dua kali saja jadi pacar pura –puranya.

Merasa diabaikan, Joon Young membuka kartu identitas No Eul dan melihat alamat rumahnya.

No Eul keluar dari rumah lalu menghela nafas sebelum akhirnya ia menghubungi Hyun Joon. Ia mendapatkan nomor Hyun Joon dari poster kampanye yang Hyun Joon gunakan.

“Halo. Ini dengan Choi Hyun Joon.” Ucap pria diseberang telefon.

“Namaku No Eul. Aku tidak tahu apakah kau masih mengingatku atau tidak, tapi aku putri dari Tuan No Jang Soo yang meninggal lima tahun lalu akibat insiden tabrak lari.”

Hyun Joon mengaku bahwa ia tak tahu. Dan berniat mematikan sambungan telfonnya.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.