Uncontrollably Fond : Episode3 (Part18)

oleh -127 views
Uncontrollably Fond : Episode3 (Part18)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode3 (Part18) –

“10 April 2009. 5 Mei 2009. 4 maret 2009. 10 April 2010. 2 Mei 2010. Aku yakin kau tidak ingat karena aku  terlihat agak bodoh tapi itu adalah hari di mana kau pergi ke bar untuk menemui Nyonya Song. Dan yang lebih buruk, kau juga  pergi menemui Nyonya Song seminggu setelah kau memberi  ginjalmu untuk istri mu, kan? manusia paling tidak bersalah didunia, pantatku. bagaimana kalau kau berhenti menipu  warga yang tidak bersalah di negara inidan mundur dari pencalonan. Jika Iblis sepertimu menjadi Anggota Kongres sungguh tidak ada lagi harapan yang tersisa untuk negeri ini. Jika kau meminta maaf sekarang, dan meluruskan kesalahan yang telah kau perbuataku akan menghentikan segala yang kulakukan. Dan Jika kau mengungkap siapa sebenarnya pelaku tabrak lari ayahku dalam kasus yang coba kau tutupi, aku akan membakar semua materi yang berhubungan dengan dirimu.” Ucap No Eul panjang lebar. (Dheva)

Hyun Joon cukup khawatir namun ia menanggapi tenang. Ia tak perduli dengan gertakan No Eul, ia menyuruhnya melakukan apa yang ia inginkan.

Hyun Joon mengaku pada istrinya yang khawatir, kalau orang yang menelfon hanya orang suruhan partai lain yang ingin menjatuhkan dia. Hyun Joon menggenggam tangan istrinya dengan kasih saya.

Namun saat ia berbalik menghadap jendela, wajah marah Hyun Joon jelas kentara.

No Eul menyimpan flashdisk yang ia gunakan untuk menyimpan file Hyun Joon. Dibalik tembok, Joon Young sudah mendengarkan pembicaraan No Eul semenjak tadi. Wajahnya menunjukkan ke tidak percayaan bahkan mungkin dia masih enggan untuk percaya. Pria yang ia kagumi dan ia ingin menjadikan contoh, serta ingin menerima pujian darinya adalah pria brengsek yang mau menutupi kejahatan orang lain.

No Eul pun kemudian menghubungi ke sebuah stasiun TV.

No Eul menghela nafasnya dalam karena usaha keras yang coba ia lakukan kembali gagal dan ia harus menelan kepahitan lagi.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.